Universitas Putra Bangsa Raih Penghargaan “Inklusi Kesadaran Pajak”

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:35 WIB
SM/dok - Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II Slamet Sutantyo menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Rektor Universitas Putra Bangsa Dr Gunarso Wiwoho SE MM.
SM/dok - Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II Slamet Sutantyo menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Rektor Universitas Putra Bangsa Dr Gunarso Wiwoho SE MM.

KEBUMEN, suaramerdeka-kedu.com - Universitas Putra Bangsa (UPB) menerima penghargaan Inklusi Kesadaran Pajak dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II.

Penghargaan ini menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Kebumen yang menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan Inklusi Kesadaran Pajak diberikan sebagai apresiasi kepada UPB yang telah berperan dalam mengedukasi pajak secara menyeluruh dalam sistem pendidikan. Juga sebagai penghargaan atas penyampaian inklusi pajak tercepat dan tuntas.

Baca Juga: Geliatkan Literasi, HMPS MPI IAINU Kebumen Studi Banding di Sekolah Peradaban Bantul

Penghargaan diserahkan oleh oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II Slamet Sutantyo kepada Rektor Universitas Putra Bangsa Dr Gunarso Wiwoho SE MM pada kegiatan “Monev Inklusi Pajak dan Penyerahan Penghargaan Inklusi Pajak” di kampus setempat, Kamis (20/1).

Acara dihadiri oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kebumen Yoepidha Laksmijarta Soemantri, segenap pengurus Tax Center UPB serta calon relawan pajak.

Rektor UPB Dr Gunarso Wiwoho SE MM menyampaikan terimakasih kepada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II karena telah memberikan penghargaan dan kesempatan khususnya bagi mahasiswa UPB untuk ikut andil menjadi relawan pajak.

Sebab menjadi relawan pajak penting dilakukan karena dapat menambah skill dan pengalaman serta menjadi bekal mahasiswa untuk menghadapi dunia kerja.

Baca Juga: Ternyata Air Limbah Tempe Ada Manfaatnya, Mahasiswa Latih Warga Cara Membuatnya


"Terimakasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan untuk UPB. Juga atas kesempatan yang diberikan mahasiswa kami untuk menjadi relawan pajak," ujar Gunarso.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

X