Peserta Terpukau Permainan Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat Vs Kadin Disdikpora Wonosobo

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:47 WIB
SM/Dok
SM/Dok

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Ada pemandangan menarik dalam ajang tenis meja Suara Merdeka Cup 2022.

Tak lain adalah pertandingan sengit tenis meja Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat melawan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ( Disdikpora ) Wonosobo Tono Prihatono. 

Bupati Afif selain terkenal dengan kelihaiannya memainkan si kulit bundar di lapangan hijau juga populer di kalangan tenis meja. Pun begitu dengan Kadin Disdikpora Tono Prihantono sosok yang dikenal hobi olahraga.

Usai memberikan sambutan Bupati Afif langsung memulai pertandingan melawan Kadin Disdikpora Wonosobo Tono Prihatono. Keduanya saling berebut servis untuk mendapatkan poin. Ratusan penonton yang datang pun seakan disajikan pemandangan apik. Para penonton terkagum akan permainan mantan Ketua DPRD Wonosobo itu. 

Bupati Afif dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan olahraga semacam ini merupakan cara yang paling efektif untuk menjaring atlet-atlet berbakat.

" Kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mereka para atlet unjuk gigi kemampuannya," katanya.

Dia berharap kepada atlet asal Wonosobo yang ikut meramaikan Suara Merdeka Cup 2022 tersebut untuk lebih gigih dalam pertandingan sehingga kedepan bisa mengharumkan Wonosobo di kancah nasional bahkan internasional. 

Sementara itu Kadin Disdikpora Wonosobo Tono Prihatono mengingatkan kepada para peserta bahwa yang terpenting dalam perlombaan adalah bagaimana bisa menjunjung tinggi sportifitas. 

" Bukan karena hadiahnya, tetapi soal bagaimana melatih sportifitas. Kalau soal hadiah apanggap saja sebagai bonus, namun yang terpenting adalah sportifitas," katanya. 

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Basada Cup V Pertandingkan Tiga Cabang Olahraga

Jumat, 4 Februari 2022 | 09:41 WIB

Viral, Wasit Liga 3 Dianiaya Ditengah Pertandingan.

Senin, 27 Desember 2021 | 13:14 WIB

Lewandowski Pesepakbola Jerman Terbaik 2021

Senin, 26 Juli 2021 | 12:23 WIB
X