Persak Kebumen Siap Hadapi PS Palembang di Laga Perdana Putaran Nasional Liga 3

- Senin, 7 Februari 2022 | 09:31 WIB
SM/Supriyanto - Tim Persak Kebumen foto bersama saat meminta doa restu kepada Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Sabtu (5/2).
SM/Supriyanto - Tim Persak Kebumen foto bersama saat meminta doa restu kepada Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Sabtu (5/2).

KEBUMEN, suaramerdeka-kedu.com - Persak Kebumen siap menjalani laga perdana fase grup putaran nasional Liga 3 yang bakal digelar di Stadion Kebondalem Kendal, Senin (7/2) kick off pukul 13.00.

Pada debut di level nasional kompetisi resmi yang digelar PSSI, Persak Kebumen tergabung dalam grup H, dengan PS Palembang sebagai lawan perdana.

Sebelum bertolak ke Kendal, tim Persak melakukan serangkaian kegiatan mulai dengan berziarah, memberikan santunan ke panti asuhan.

Baca Juga: Masuk Sekolah Adiwiyata, SD 1 Kutosari Koleksi 49 Jenis Tanaman

Dipimpin Manager Persak Kebumen HM Tursino SE, seluruh tim juga meminta doa restu ke Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto, Sabtu (5/2) dilanjutkan dengan doa bersama di Legok Pejagoan.

"Dengan dukungan semua pihak termasuk Bupati dan kondisi pemain, pihaknya sangat optimistis bisa masuk ke liga 2 dalam tahap penyisihan ini," ujar Manager Persak HM Tursino SE.

Putaran Liga 3 nasional menggunakan format kompetisi. Dari 64 peserta akan diambil delapan besar yang selanjutnya promosi ke Liga 2 musim 2022/2023 mendatang. Persak tergabung dalam grup H bersama PSKB Bukittinggi, PS Jembrana dan PS Palembang.

Pertandingan fase grup akan digelar di Stadion Kebondalem Kabupaten Kendal dalam hal ini Persak berstatus tuan rumah.

Baca Juga: Purworejo Akan Dijadikan Sentra Porang Di Jateng

Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH akan mengupayakan adanya pembangunan stadion baru di Kebumen untuk mendukung kemajuan olahraga Kebumen terutama sepak bola serta cabang olahraga lain.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Basada Cup V Pertandingkan Tiga Cabang Olahraga

Jumat, 4 Februari 2022 | 09:41 WIB

Viral, Wasit Liga 3 Dianiaya Ditengah Pertandingan.

Senin, 27 Desember 2021 | 13:14 WIB

Lewandowski Pesepakbola Jerman Terbaik 2021

Senin, 26 Juli 2021 | 12:23 WIB
X