HUT ke-23 Intra Asia: STOP WORRYING, WE PROTECT YOU

- Kamis, 28 Juli 2022 | 09:38 WIB
HUT ke-23 Intra Asia: STOP WORRYING, WE PROTECT YOU
HUT ke-23 Intra Asia: STOP WORRYING, WE PROTECT YOU

JAKARTA, kedu.suaramerdeka.com - PT Asuransi Intra Asia menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun yang diselenggarakan pada Ballroom 1 Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan (27/7). Momen ini sangat istimewa bagi Intra Asia yang telah berhasil melewati tantangan masa pandemi Covid-19.

Wakil Direktur Utama Intra Asia, Wong Juli mengatakan, Intra Asia secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, Intra Asia juga meluncurkan produk asuransi kesehatan sejak tahun 2016. Produk yang saat ini dikenal dengan “Intra’Shield”, merupakan salah satu dari inovasi Intra Asia untuk mengatasi kondisi pandemi yang menjadikan pengobatan secara online/digital lebih efisien dan dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

“Fitur Intra’Shield memberikan kemudahan pelayanan kesehatan berbasis digital kepada nasabah dalam hal berkonsultasi dengan dokter dan obat secara online, serta dapat mengirimkan obat langsung kepada nasabah tanpa perlu keluar rumah,” jelas Wong Juli dikutip Rabu, 27 Juli 2022.

Ia mengungkapkan, sebagai produk yang diluncurkan ditengah-tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah. Menurutnya, nasabah akan merasa terlindungi karena tidak perlu melakukan aktivitas yang memerlukan interaksi secara fisik dengan orang lain. Dengan pilihan produk dan premi yang sangat menarik, banyak manfaat yang dapat dirasakan selain dari manfaat telemedicine itu sendiri.

“Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami ingin memberikan sebuah pengalaman berasuransi yang berbeda dengan memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang terjadi dikemudian hari sesuai dengan tagline Intra Asia Stop Worrying, We Protect You,” ucapnya.

“Pada momen ini juga Intra Asia memperkenalkan Jajaran Direksi yang baru mulai dari Direktur Utama Liana Ali, Wakil Direktur Utama Wong Juli, Direktur Pemasaran Silahudin, Direktur Keuangan Ramos Meyer P Sianipar, dan Direktur Teknik Dian Andayani, dengan jajaran direksi baru ini kami akan selalu berkomitmen untuk mendukung setiap kebutuhan nasabah dan menjadi sahabat dalam setiap langkah kehidupan mereka.

Jajaran Direksi juga berkomitmen memberikan kontribusi  yang Optimal dengan peningkatan kinerja perusahaan yang signifikan melalui penerapan Tata Kelola yang Baik Bagi Perusahaan, perbaikan infrastruktur khususnya dalam bidang Teknologi Informasi secara terintegrasi, peningkatan layanan berbasis digital, serta meningkatkan kualitas SDM yang mayoritas generasi milenial dengan melakukan pengembangan SDM yang tepat sasaran dan budaya kerja yang baik agar bisa bertransformasi memperkuat kapabilitas organisasi, sehingga dapat memenuhi target yang diberikan oleh pemegang saham,” kata Wong Juli. (*)

Editor: M. Nur Chakim

Terkini

Api Merapi Kobarkan Semangat Porda-Peparda DIY

Senin, 29 Agustus 2022 | 08:42 WIB

Perbaikan Venue dan Peluncuran Maskot

Senin, 29 Agustus 2022 | 08:41 WIB

Persiapan Porda Maksimal, Sleman Percaya Diri

Senin, 29 Agustus 2022 | 08:39 WIB

Atjong Tio Raih Catatan Waktu Tercepat

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:13 WIB

Wapres: Kuatkan Moderasi Beragama

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:30 WIB

Capaian Iuran BPJS Kesehatan 2021 Meningkat

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:00 WIB
X