Jelang HUT, Dharma Wanita Bapas 69 Serahkan Sembako

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 12:20 WIB
SM/Asef F Amani -SERAHKAN SEMBAKO: Ibu-ibu dharma wanita Bapas 69 Magelang secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar kantor pusat.
SM/Asef F Amani -SERAHKAN SEMBAKO: Ibu-ibu dharma wanita Bapas 69 Magelang secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar kantor pusat.

MAGELANG, suaramerdeka-kedu.com – Menjelang hari ulang tahun ke-52 pada 9 September mendatang, Dharma Wanita Bank Bapas 69 Magelang menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Ini salah satu kegiatan kami menjelang peringatan HUT. Ibu-ibu Bapas 69 ingin berbagi bersama warga kurang mampu berupa paket sembako,” ujar Direktur Utama Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo di sela kegiatan, Jumat (20/8).

Ia menuturkan, penyaluran sembako ini dipimpin oleh istrinya bersama dengan segenap anggota Dharma Wanita Bapas 69. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng, mi instan, dan gula pasir.

“Secara simbolis kita serahkan ke beberapa warga di sekitar kantor pusat agar tidak terjadi kerumunan. Selebihnya tersebar di kantor cabang pembantu,” kata penghobi motor trail itu.

Baca Juga: Dispuspa-TP PKK Kabupaten Magelang Gelar Pelatihan Adiwacana

 Selain pembagian sembako, pihaknya juga tengah menyiapkan kegiatan donor darah untuk karyawan kantor baik pusat maupun cabang pembantu. Targetnya tercapai sedikitnya 50 kantong darah yang kemudian diserahkan kepada PMI untuk kemanusiaan.

“Kita juga akan menyerahkan beras seberat 5,5 ton ke panti asuhan guna kebutuhan para penghuni panti. Kami harap bantuan sosial ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari,” tuturnya.

Rohmad menambahkan, di momen HUT ke-52 ini, pihaknya juga akan meluncurkan layanan Mobil Kas Keliling. Tujuannya agar para nasabah bisa mengakses pelayanan keuangan dengan cepat dan aman.

“Kita akan luncurkan pada 9 September mendatang. Kami akan jemput bola ke masyarakat. rencana akan ada empat unit mobil, tapi untuk tahun ini satu unit mobil dulu,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Jamiyatul Khoir

Tags

Terkini

Kemenkeu Jateng, Paparkan Kinerja Positif APBN 2022

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:03 WIB

Polda Jateng Mulai Uji Coba Drone Tilang Elektronik

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:07 WIB

Realisasi PAD Kota Magelang Naik Signifikan

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:00 WIB

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X