Bank Jateng Kebumen Serahkan Hibah Toyota Innova untuk Operasional RSUD dr Soedirman

- Kamis, 8 Desember 2022 | 11:56 WIB
PEMIMPIN Cabang Bank Jateng Kebumen Ali Sodig menyerakan hibah satu unit mobil Toyota Innova kepada Direktur RSUD dr Soedirman dr H Widodo Suprihantoro MM, Rabu (7/12). (SM/Supriyanto)
PEMIMPIN Cabang Bank Jateng Kebumen Ali Sodig menyerakan hibah satu unit mobil Toyota Innova kepada Direktur RSUD dr Soedirman dr H Widodo Suprihantoro MM, Rabu (7/12). (SM/Supriyanto)

 

KEBUMEN, kedu.suaramerdeka.com - Bank Jateng Cabang Kebumen menyerahkan hibah berupa satu unit mobil Toyota Innova kepada RSUD dr Soedirman (RSDS) Kebumen. Sponsorship berupa mobil tersebut akan digunakan untuk kendaraan operasional RSUD dr Soedirman.

Serahterima dilakukan oleh Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen Ali Sodig dan diterima oleh Direktur RSUD dr Soedirman dr H Widodo Suprihantoro MM, Rabu (7/12).

Acara serahterima yang berlangsung di halaman rumah sakit setempat dihadiri oleh pejabat di jajaran rumah sakit dan Bank Jateng Kebumen.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen Ali Sodig menjelaskan bahwa sponsorship tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas Bank Jateng dengan RSDS Kebumen yang sudah terjalin kerjasama cukup lama baik dalam hal digitalisasi, pelayanan maupun kerjasama lainnya.

"Kami saling suport. Bank Jateng suport rumah sakit, sebaliknya rumah sakit juga suport Bank Jateng," ujar Ali Sodig di sela-sela acara.

Hibah kepada RSDS bukan yang pertama kali. Tahun 2016, Bank Jateng Kebumen juga menyerahkan hibah kendaraan operasional berupa mobil Toyota Innova.

"Dengan penambahan mobil operasional ini, kami berharap bisa membantu RSDS meningkatkan pelayanan yang selama ini sudah dilakukan dengan baik sehingga bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Terkini

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X