Intip Fasilitas Hotel Royal Malioboro

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:25 WIB
Seseorang sedang berolahraga dengan sepeda stasioner di gym center Royal Malioboro by ASTON. (Dokumentasi Royal Malioboro by ASTON)
Seseorang sedang berolahraga dengan sepeda stasioner di gym center Royal Malioboro by ASTON. (Dokumentasi Royal Malioboro by ASTON)

Royal Malioboro by ASTON, hotel bintang empat di kawasan Pasar Kembang, DI Yogyakarta, menawarkan kemudahan akses bagi tamu.

Royal Malioboro berada tepat di depan Stasiun Tugu. Bagi tamu yang datang ke Yogyakarta dengan kereta api bisa langsung berjalan kaki tanpa harus menggunakan transportasi.

Hotel di bawah jaringan Archipelago International tersebut juga cukup dekat dengan kawasan wisata Malioboro. Lima menit berjalan kaki sudah sampai di sana.

Akan halnya dengan fasilitas yang ditawarkan Royal Malioboro. Ada 132 kamar dengan tiga tipe, Deluxe Room, Malioboro Suite Room, dan Royal Suite Room.

"Masing-masing kamar menawarkan konsep modern elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional," kata Marketing Communications Manager

Royal Malioboro, Leno Christiannaldo dalam keterangan tertulis, Senin (5/12/2022). 

"Kami juga dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 150 orang," lanjutnya.

Pada kuliner, Royal Malioboro dilengkapi dengan Tugu Restaurant & Pagilaran Lounge. Di sini banyak disajikan ragam menu, terutama signature dishes rawon daging dan ayam bambu.

"Royal Malioboro (juga) akan dilengkapi dengan gym center, spa, dan kolam renang di lantai paling atas bangunan hotel," ujar Leno.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X