HUT ke-51 Korpri di Magelang, Anggota Terima Beasiswa hingga Satyalancana Karya Satya

- Selasa, 29 November 2022 | 19:35 WIB
Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz (baju korpri) menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada anggota dalam upacara HUT ke-51 Korpri, di Pemkot Magelang, Selasa (29/11/2022). (Dokumentasi Prokompim Kota Magelang)
Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz (baju korpri) menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada anggota dalam upacara HUT ke-51 Korpri, di Pemkot Magelang, Selasa (29/11/2022). (Dokumentasi Prokompim Kota Magelang)

MAGELANG, SUARA MERDEKA - Sejumlah anak dari anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Magelang menerima beasiswa dalam rangka HUT ke-51 Korpri.

Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz pada upacara peringatan HUT ke-51 Korpri, HUT ke-77 PGRI, dan Hari Guru Nasional di kantor Pemerintah Kota Magelang, Selasa (29/11/2022).

Salah satu penerima beasiswa ialah Sarimin yang bertugas di Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Beasiswa senilai Rp900 ribu akan diberikan kepada anaknya yang bernama Ahmad Nur Ihsan, siswa SD.

"Kami berterima kasih telah diberi perhatian oleh Korpri Kota Magelang. Nanti beasiswa untuk kebutuhan sekolah anak saya," ucapnya dalam keterangan tertulis Pemkot Magelang.

Baca Juga: Anak Bungsu Bunuh Orang Tua dan Kakak di Magelang, Sosiolog Soroti Pola Interaksi

Korpri Kota Magelang juga memberikan santunan kepada anggota penyandang disabilitas, para pemenang turnamen olaharga antaranggota Korpri se-Kota Magelang, dan anggota berprestasi.

Ketua Korpri Kota Magelang Joko Budiyono menjelaskan, HUT ini menjadi momentum Korpri untuk meningkatkan kekompakan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengabdi pada negeri.

Pada kesempatan itu juga sebanyak 29 anggota Korpri Kota Magelang menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun dari Presiden Joko Widodo.

Untuk Satyalancana Karya Satya 30 tahun sebanyak 10 orang, termasuk Sekretaris Daerah Kota Magelang Joko Budiyono, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Magelang Taufiq Nurbakin, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Larsita.

Baca Juga: Diminta Tanggung Biaya Hidup, Anak Bungsu di Magelang Racuni Keluarganya hingga Tewas

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X