Jelajah UMKM Dorong Perekonomian Daerah Lebih Berkembang

- Jumat, 25 November 2022 | 11:04 WIB
WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Sebanyak 50 pengusaha UMKM mengikuti talkshow bisnis Bongkar Rahasia Bisnis Lokal Menuju Nasional. Jelajah UMKM mendorong perekonomian daerah untuk maju dan berkembang. 

Talkshow Bisnis KiriminAja bersam Erceha kali ini mengangkat tema Bongkar Rahasia Bisnis Lokal Menuju Nasional. Sebanyak 50 enterpreneur dari Wonosobo dan Yogyakarta mengikuti acara yang digelar pada Kamis (17/11) di Prasasati Coffee and Space.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya interaksi peserta pada pembicara. Salah satu peserta mengaku acara tersebut bermanfaat untuk mendapat tips sukses dalam mengembangkan bisnisnya.
 
Baca Juga: Seorang Gadis Ditipu Oleh Kenalan Barunya di Medsos

"Workshop bersama KiriminAja ini bisa mengubah pola pikir saya terhadap cara mengembangkan bisnis. Saya banyak strategi baru untuk meningkatkan penjualan, dan semoga akan sering diadakan workshop bisnis di daerah untuk meningkatkan pengetahuan bisnis pengusaha daerah," kata salah satu peserta.

Sementara itu, Chief Marketing Officer KiriminAja, Arief Adinugroho melalui keterangan tertulisnya, menjelaskan, para peserta workshop peserta diberikan pemahaman mengenai strategi dasar dalam mengembangkan bisnis. Sehingga bisnis yang dimiliki bisa naik kelas dan go nasional.

Lebih dari itu, dia menjelaskan, hal tersebut senada dengan komitmen KiriminAja yang memberikan solusia pada seluruh UMKM di Indonesia. Kini KiriminAja menghadirkan program Jelajah UMKM untuk mendorong perekonomian daerah untuk maju dan berkembang.
 
Baca Juga: Dugaan Perselingkuhan Bidan dan Polisi Masuki Babak Baru, Suami Bidan Bongkar Awal Perselingkuhan

"Sebagai produk aplikasi logistik enabler, KiriminAja akan terus mengembangkan dan memperluas pasarnya untuk mempermudah pelaku bisnis dalam melakukan pengriman barang. Tentu dengan berbagai fitur yang disediakan dalam satu aplikasi KiriminAja, sesuai dengan tagline management logistic, financing, refinancing and funding. Sehingga KiriminAja ke depan bisa memudahkan pebisnis dalam memajukan bisnisnya," tutup Arief. (ang)
 
 

Editor: M. Nur Chakim

Terkini

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X