Diduga Sakit, Seorang Sopir Ditemukan Meninggal di Dalam Truk

- Selasa, 22 November 2022 | 10:01 WIB
Pemeriksaan dilakukan oleh polisi di sekitar truk tronton yang sopirnya meninggal, di jalan Raya Purworejo-Wonosobo, Dusun Wonolalis RT04 RW07 Desa Kedungpoh Kecamatan Loano (SM/Dok)
Pemeriksaan dilakukan oleh polisi di sekitar truk tronton yang sopirnya meninggal, di jalan Raya Purworejo-Wonosobo, Dusun Wonolalis RT04 RW07 Desa Kedungpoh Kecamatan Loano (SM/Dok)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com - Seorang sopir truk tronton warna putih dengan nopol R 1816 CW, ditemukan warga meninggal dunia di dalam truknya.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Purworejo-Wonosobo, Dusun Wonolalis RT04 RW07 Desa Kedungpoh Kecamatan Loano, Jumat (18/11). Supir itu diduga meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Loano, AKP Sarpan, saat dikonfirmasi, menjelaskan, sopir truk yang ditemukan meninggal dunia ditempat pengemudi itu bernama Umat Dwi Yanto, warga Dusun Ngeplak Desa Selomerto Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo.

"Kronologisnya pada Jumat pagi ada informasi bahwa ada warga yang mengetahui pada saat ada truk tronton warna putih bermuatan pupuk yang terparkir dipinggir jalan dalam kondisi mesin masih hidup yang selanjutnya mengecek kondisi sopir sudah tersandar di pintu sebelah kanan sopir yang kemudian warga mengecek dan membangunkan sopir namun tidak bangun," ungkapnya, Minggu (20/11).

Mendapati hal itu, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Loano.

Petugas kemudian mendatangi ketempat kejadian bersama dengan tim inafis Polres Purworejo dan pihak dari puskesmas loano Purworejo, lalu melakukan pengecekan terhadap korban.

Baca Juga: Konsolidasi ke Daerah, Karding Menilai PKB dan NU Sulit Dipisahkan

"Diketahui kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan ditemukan obat yang sudah dikonsumsi disebelah korban diduga korban meninggal karena sakit," ujarnya.
Setelah dilakukan pemeriksaan, sopir itu kemudian diantar kerumah duka untuk dimakamkan.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Temanggung Tetapkan 6 Dapil Pemilu 2024 Mendatang

Senin, 28 November 2022 | 18:40 WIB

3 Anggota Keluarga Tewas di Magelang, Dugaan Diracun

Senin, 28 November 2022 | 15:39 WIB

Kota Magelang Raih 6 STBM Award dari Kemenkes

Sabtu, 26 November 2022 | 10:15 WIB

Pelajar Gelar Doa Bersama, Untuk Korban Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 10:14 WIB

1.300 Petani Tolak Kenaikan Cukai

Sabtu, 26 November 2022 | 10:02 WIB
X