Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) Kabupaten Wonosobo

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:07 WIB
Beri Sambutan (SM/Dok)
Beri Sambutan (SM/Dok)

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Pada Selasa, 18 Oktober 2022 Kantor Imigrasi Wonosobo Telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) Kabupaten Wonosobo bertempat di Hotel FrontOne Harvest Wonosobo.

Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Ari Widodo memberi sambutan dan membuka secara resmi kegiatan Rakor Tim Pora Kab. Wonosobo, didampingi Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Yan Edwinarwin Mihardjakusna, Kasubsi Penindakan, Hermit Purwedy Zendrato dan Kasubsi Intelijen, Heri Sumbodo.

Baca Juga: Perhutani Salurkan Dana PUMK Kepada Pengusaha UMKM Nilai Rp 90 Juta

Rakor ini dihadiri oleh pejabat struktural dan jajarannya dari Kanim Wonosobo serta hadir seluruh Anggota Tim Pora Kab.Temanggung sebanyak 40 orang peserta diantaranya dari Kesbangpol, Polres, Kodim, Sekda, Pol.PP, Disnaker, Disdukcapil, Kemenag, BNN, Camat dan Polsek.

Suasana kegiatan (SM/Dok)

Kasi Inteldakim Kanim Wonosobo menyampaikan data orang asing di Kab. Wonosobo sebanyak 80 WNA, tersebar di Kecamatan seluruh Kabupaten Wonosobo.

Susunan acara inti Rakor Tim Pora Kab. Wonosobo adalah sesi diskusi panel Anggota Tim Pora yang menyampaikan masukan, permasalahan terkait orang asing di wilayah kerja masing-masing.

Terkait pengawasan orang asing banyak kendala di lapangan diharapkan anggota dapat bersemangat dan maksimal dengan selalu berkoordinasi lintas instansi terkait penegakan hukum bagi orang asing di wilayah Kab. Wonosobo.

Foto Bersama (SM/Dok)

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Bidang untuk Majukan NU di Wonosobo

Senin, 6 Februari 2023 | 08:51 WIB

Gerai Layanan SIM Hadir di MPP Kota Magelang

Minggu, 5 Februari 2023 | 21:27 WIB

Kemeriahan Kirab Cap Go Meh 2023 Kota Magelang

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:57 WIB

Wonosobo Pasang 40 Ribu Patok pada Gemapatas

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:13 WIB
X