Bupati Janjikan Pembangunan Kantor Kelurahan Kledung Karangdalem Terealisasi Tahun 2023

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:31 WIB
Bupati Purworejo bersama rombongan meninjau sejumlah kerusakan yang terdapat di dalam kantor Kelurahan Kledung Karangdalem saat BSD (SM/Dok)
Bupati Purworejo bersama rombongan meninjau sejumlah kerusakan yang terdapat di dalam kantor Kelurahan Kledung Karangdalem saat BSD (SM/Dok)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com - Bupati Purworejo, Agus Bastian menaruh perhatian terhadap kondisi kantor Kelurahan Kledung Karangdalem Kecamatan Banyuurip yang mengalami sejumlah kerusakan akibat usia yang terlalu tua.

Pihaknya pun berjanji akan merealisasikan pembangunan kantor yang terletak di Jalan Majapahit nomor 67 tersebut pada tahun 2023.

Pernyataan janji tersebut disampaikan Agus Bastian dalam kegiatan Bupati Saba Desa (BSD) di Kantor Kelurahan Kledung Karangdalem.

“Kalau kita melihat bangunan kelurahan ini, sepertinya sudah kurang layak. Jadi insya-Allah saya programkan tahun 2023 kantor kelurahan Kledung Karangdalem ini akan kita bangun,” katanya, Jumat (30/9).

Diketahui, Kledung Karangdalem menjadi lokasi pertama yang dikunjungi oleh Bupati Purworejo dalam rangakaian BSD di wilayah Kecamatan Banyuurip hari itu.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan mengunjungi Desa Condongsari, Desa Candingasinan, Desa Pakisrejo, dan Desa Tegalrejo.

Di Kledung Karangdalem, Bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau sejumlah kerusakan yang terdapat di dalam kantor kelurahan.

“Kalau tidak saba desa ya saya jadi tidak tahu kebutuhan kelurahan atau desa untuk memenuhi pelayanan yang optimal kepada masyarakat ,” terang Bupati.

Sementara itu, Plt Lurah Kledung Karangdalem, Taufik Hidayah mengaku senang karena akhirnya rehab kantor kelurahan bakal terealisasi. Menurutnya, usulan rehab kantor sudah dilakukan sejak lama.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Temanggung Tetapkan 6 Dapil Pemilu 2024 Mendatang

Senin, 28 November 2022 | 18:40 WIB

3 Anggota Keluarga Tewas di Magelang, Dugaan Diracun

Senin, 28 November 2022 | 15:39 WIB

Kota Magelang Raih 6 STBM Award dari Kemenkes

Sabtu, 26 November 2022 | 10:15 WIB

Pelajar Gelar Doa Bersama, Untuk Korban Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 10:14 WIB

1.300 Petani Tolak Kenaikan Cukai

Sabtu, 26 November 2022 | 10:02 WIB
X