Polres Purworejo Keliling Kota Bagikan Sembako Menggunakan Vespa

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:53 WIB
Jajaran Polres Purworejo saat akan berangkat membagikan paket sembako kepada masyarakat, di depan Mapolres Purworejo (SM/Dok)
Jajaran Polres Purworejo saat akan berangkat membagikan paket sembako kepada masyarakat, di depan Mapolres Purworejo (SM/Dok)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com - Jajaran petugas kepolisian Polres Purworejo keliling kota dengan menggunakan Vespa untuk membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat kabupaten Purworejo, Jumat (30/9).

Pembagian sembako ini di peruntukan kepada masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak dengan kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak).

Dalam baksos Polres Purworejo ini juga mengandeng puluhan mahasiswa di beberapa universitas di Kabupaten Purworejo. Selain itu Polres Purworejo juga mengikutsertakan komunitas Vespa Kabupaten Purworejo.

Baca Juga: Pelayanan Cuci Darah Pasien Gagal Ginjal di Purworejo Belum Maksimal, RS Amanah Umat Buka Layanan Hemodialisis

Kapolres Purworejo Akbp Muhamad Purbaja mengemukakan, sebanyak ratusan paket beras total 4 ton di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Purworejo.

Diantaranya tukang Ojek Online, buruh, kuli bangunan, tukang becak serta masyarakat di pedesaan yang kurang mampu.

"Ada beberapa lokasi titik pembagian baksos Polres Purworejo ini, diantaranya di pangkalan-pangkalan Ojek Online di sekitar Kabupaten Purworejo juga di sekitar Termilan Bus Kabupaten Purworejo, selain itu juga baksos Polres Purworejo juga masuk ke pedesaan dan membagikan masyarakat yang kurang mampu," terangnya.

Dia mengatakan, 4 ton baksos Polres Purworejo ini dibagikan dalam bentuk ratusan paket beras.

"Pembagian Paket beras ini diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak langsung akibat kenaikan BBM beberapa waktu lalu," sebutnya.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Temanggung Tetapkan 6 Dapil Pemilu 2024 Mendatang

Senin, 28 November 2022 | 18:40 WIB

3 Anggota Keluarga Tewas di Magelang, Dugaan Diracun

Senin, 28 November 2022 | 15:39 WIB

Kota Magelang Raih 6 STBM Award dari Kemenkes

Sabtu, 26 November 2022 | 10:15 WIB

Pelajar Gelar Doa Bersama, Untuk Korban Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 10:14 WIB

1.300 Petani Tolak Kenaikan Cukai

Sabtu, 26 November 2022 | 10:02 WIB
X