Front One Harvest Hotel Gelar Donor Darah Berhadiah Voucher Menginap

- Senin, 26 September 2022 | 16:17 WIB

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Front One Harvest Hotel Wonosobo kembali menyelenggarakan donor darah. Para peserta donor berkesempatan mendapat doorprize voucher menginap di hotel bintang tiga ini. 

Chief Accounting sekaligus HR Manager Front One Harvest Drajat Ari Pintoko mengatakan, pihaknya telah beberapa kali mengadakan donor darah. Namun kali ini lebih spesial, karena setiap pendonor berkesempatan untuk mendapat dooriprize berupa anek voucher.

“Jadi kami langsung undi setelah mereka mendonor. Ada voucher menginap, voucher free upgrade room dan voucher makan di Harvest Sky Cafe,” kata Drajat yang ditemui saat sela-sela acara, Senin (26/9).

Baca Juga: Grafik Kebakaran Tinggi Masyarakat Diimbau Waspada Gunakan Kompor

Drajat menambahkan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Selain itu juga ingin mengajak masyarakat agar lebih mengenal dengan hotel tersebut. 

“Kami ingin lebih mengenalkan hotel ini pada masyarakat. Nantinya donor darah akan diadakan rutin tiap dua bulan sekali dan semakin banyak pendonor. Kita ketahui bersama kalau donor itu kan punya sejuta manfaat untuk tubuh,” imbuh dia.

Sementara itu, salah seorang peserta donor, Agus (40) mengaku senang bisa mendonorkan darahnya. Sudah beberapa bulan ini dia absen mendonorkan darahnya. 

Baca Juga: Portandes Mudahkan Pelayanan Pertanahan Masyarakat Desa

“Saya tadi dapat info dari whats app teman-teman lalu ke sini. Ya setelah donor badan jadi enteng apalagi ini berkesempatan dapat voucher,” tutup Agus. (ang) 

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Terkini

KPU Temanggung Tetapkan 6 Dapil Pemilu 2024 Mendatang

Senin, 28 November 2022 | 18:40 WIB

3 Anggota Keluarga Tewas di Magelang, Dugaan Diracun

Senin, 28 November 2022 | 15:39 WIB

Kota Magelang Raih 6 STBM Award dari Kemenkes

Sabtu, 26 November 2022 | 10:15 WIB

Pelajar Gelar Doa Bersama, Untuk Korban Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 10:14 WIB

1.300 Petani Tolak Kenaikan Cukai

Sabtu, 26 November 2022 | 10:02 WIB
X