HUT ke 67, Satlantas Polres Gelar Bhakti Sosial

- Jumat, 23 September 2022 | 09:10 WIB

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Satlantas Polres Wonosobo kembali gelar baksos. Kali ini baksos dilakukan di TPQ Nurul Huda, Desa Kalomendong, Kecamatan Leksono. 

Sebanyak 10 paket sembako dan sejumlah karpet dibagikan kepada TPQ Nurul Huda di Desa Kalimendong, Leksono. Sebelumnya Satlantas Polres juga telah membagikan paket sembako untuk pensiunan di jajaran satuan lalu lintas. 

Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Ragil Irawan mengatakan, bakti sosial ini merupakan rangkaian HUT Polantas ke 67. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian dan empati kepolisian kepada masyarakat. 

Baca Juga: Program Hibah AMBK Diharapkan Tingkatkan Akses Air Minum untuk Masyarakat

“Harapannya rasa empati dan peduli itu harus terpupuk sejak dini. Dan polisi lalu lintas selalu ada di hati anak-anak di TPQ Nurul Huda,” kata Ragil dalam siaran persnya beberapa waktu lalu. 

Dia juga berpesan kepada anak-anak agar terus belajar meraih pendidikan tinggi. Sehingga bisa meraih keberhasilan karena usaha diri sendiri. 

“Yang bisa mengubah kita ke depannya bukan orang lain, tetapi kita sendiri. Tugas kita selaku anak yang perlu belajar terus, maka pendidikan adalah yang utama dan satu lagi bakti kepada orangtua. Tetap Semangat dan saya yakin pasti berbuah keberhasilan di depannya,” ucapnya.

Baca Juga: Nadia Zahra, Duta Hijab Indonesia Terfavorit 2022 Bukan Orang Sembarangan

Tak hanya itu saja, Ragil juga mengajak masyarakat untuk bangkit bersama usai pandemi. “Hal ini senada dengan tema HUT Polantas ke-67, yakni Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,” tukas Ragil.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Terkini

Ratusan Suporter Wonosobo Gelar Doa Bersama

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:22 WIB

Doa dari Magelang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:48 WIB
X