BEM FKIP Untidar Gelar Kompetisi "Education Festival"

- Rabu, 21 September 2022 | 18:29 WIB
Anggota BEM FKIP Untidar. (Dokumentasi BEM FKIP Untidar)
Anggota BEM FKIP Untidar. (Dokumentasi BEM FKIP Untidar)

MAGELANG, SUARA MERDEKA - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar mengadakan Education Festival. Yakni lomba bidang akademik dan nonakademik untuk mahasiswa Untidar, mahasiswa lain maupun pelajar SMA.

Salah satu lomba ialah penulisan esai ilmiah bertajuk Parahita National Essay Competition untuk mahasiswa seluruh Indonesia. Peserta bisa memilih tema sains dan teknologi, lingkungan, sosial, budaya, atau kesehatan. Pendaftaran sudah dibuka sejak 29 Agustus, dan ditutup pada 28 September.

Lain itu, ada juga lomba lain yang bisa diikuti mahasiswa Untidar, seperti Faculty Got Talent, Duta Pendidikan, dan Faculty Awarding Night.

Baca Juga: Tim Pengabdian Untidar Edukasi Warga Sempu soal Biokonversi Sampah

"Terdapat pula konser yang terbuka untuk umum dalam penutupan Education Festival 2022. Kami mengundang bintang tamu lokal dan nasional, serta talent-talent berbakat dari Untidar," kata ketua panitia Aulia Salsabilla dalam keterangan tertulis, Rabu (21/9/2022).

"Acara ini juga menghadirkan Expo UMKM dengan membuka kesempatan bagi wirausahawan Untidar dan warga Magelang yang ingin membuka stan usaha," ujar Aulia.

Info perihal Education Festival yang lebih lengkap, bisa mengakses akun instagram @edufest.untidar.

Baca Juga: Aranaa, Kreasi Sukulen ala Mahasiswa Untidar

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Ratusan Suporter Wonosobo Gelar Doa Bersama

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:22 WIB

Doa dari Magelang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:48 WIB
X