Polisi Lakukan Olah TKP TAA di TKP Kecelakaan Maut Simpang Empat Kertek

- Sabtu, 10 September 2022 | 13:43 WIB

WONOSOBO, kedu.suaramerdeka.com - Polisi melakukan olah TKP dengan metode Traffic Accident Analisyst (TAA) terjadinya kecelakaan maut di Simpang Empat Kertek yang mengakibatkan enam orang meninggal dunia, Sabtu (10/9). 

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan menjelaskan, olah TKP manual sementara telah sesaat usai kejadian. Namun pihaknya akan terus melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan. 

“Kami akan melakukan olah TKP metode TAA bersama Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, Sabtu (10/9) siang. Dari Jasa Raharja Jateng juga turut hadir dalam proses olah TKP,” kata Kapolres yang ditemui di Pos Polisi Kertek.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Simpang Empat Kertek

Olah TKP TAA berlangsung mulai pukul 12.40. Beberapa personel kepolisiantelah berjaga-jaga di seputar tempat kejadian. Proses rekonstruksi sempat terkendala hujan yang cukup deras. 

Baca Juga: Tebing Watu Gribig Jadi Ajang Indonesia Climbing Festival

Kondisi terkini arus lalu lintas telah disterilkan. Laju kendaraan yang akan melintans menuju Simpang Empat Kertek sementara dihentikan. Nampak juga banyak masyarakat yang turut menyaksikan olah TKP.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

KPPN Magelang Serahkan DIPA dan Alokasi TKD 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:14 WIB

Pembangunan Puskesmas Bejen Molor

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:26 WIB

DPRD Dorong Perbup Disabilitas Segera Dibuat

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:16 WIB

Pemkot Magelang Raih SAKIP Predikat BB

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X