Hotel Mexolie Mempersilakan Influencer Datang dan Explore

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 08:32 WIB
Pemandangan Hotel Mexolie (SM/Dok)
Pemandangan Hotel Mexolie (SM/Dok)


KEBUMEN, suaramerdeka-kedu.com - Hotel Mexolie menggaet sejumlah pelaku wisata untuk berkunjung ke Kebumen. Data tarik obyek wisata yang diminati masyarakat menjadi salah satu kunci.

Salah satu langkah yang akan dilakukan manajemen untuk menarik sebanyak mungkin wisatawan berkunjung ke Kebumen dan menginap di Mexolie yaitu dengan menggandeng para influencer dan pegiat medsos dari berbagai kota di Indonesia.

General Manager Hotel Mexolie Kebumen Imam Mustofa menyampaikan saat ini berencana mencari sebanyak mungkin influencer untuk mengekplore Kebumen dan menggunakan hotel untuk aktivitas mereka selama berkunjung di kota penghasil genteng terkenal ini.

”Kami persilakan influencer untuk datang menginap kesini mengekplore. Kami mengundang dan hubungi kami setiap waktu,” katanya.

Baca Juga: 50 Vendor Pernikahan Ramaikan Mexolie Wedding Festival 2022

Kedatangan influencer dan pegiat medsos untuk datang ke Kebumen tentu akan memberikan efek positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Apalagi, secara lokasi hotel ini berada persis di depan stasiun Kebumen sehingga memiliki akses sangat mudah bagi mereka yang datang dari berbagai kota.

Hotel Mexolie di Kabupaten Kebumen memiliki nilai sejarah yang tinggi karena berada di kawasan paling bersejarah di Indonesia.

Di sebut paling bersejarah karena kawasan ini pernah berdiri pabrik kelapa sawit terbesar di seantero Nusantara dan juga tempat berdirinya pusat kerajaan di Jawa Tengah bagian selatan.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Temanggung Tetapkan 6 Dapil Pemilu 2024 Mendatang

Senin, 28 November 2022 | 18:40 WIB

3 Anggota Keluarga Tewas di Magelang, Dugaan Diracun

Senin, 28 November 2022 | 15:39 WIB

Kota Magelang Raih 6 STBM Award dari Kemenkes

Sabtu, 26 November 2022 | 10:15 WIB

Pelajar Gelar Doa Bersama, Untuk Korban Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 10:14 WIB

1.300 Petani Tolak Kenaikan Cukai

Sabtu, 26 November 2022 | 10:02 WIB
X