Mobil Pengangkut BBM Eceran Terbakar

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Mobil pribadi terbakar diduga konsleting listrik (SM/Riki Diswantoro)
Mobil pribadi terbakar diduga konsleting listrik (SM/Riki Diswantoro)

TEMANGGUNG, Suaramerdeka-kedu.com - Diduga korsleting listrik, satu unit mobil pribadi pengangkut jerigen berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di Temanggung, Jawa Tengah ludes terbakar.

Mobil pribadi milik, Hermanto warga Selosabrang, Kecamatan Bejen yang mengangkut sejumlah jerigen BBM eceran jenis pertalite mengalami kebakaran hebat di jalan raya Candiroto. Terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar, api semakin besar dan meluluh lantahkan mobil dengan no polisi G 9253 TN.

Setelah kurang lebih tiga jam, api dapat dipadamkan dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Menurut Kapolsek Candiroto, AKP Hasan Bisri mengatakan, peristiwa ini terjadi pada pukul 08.30. Kebakaran mobil ini terjadi diduga adanya korsleting listrik hingga membakar seluruh bagian mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun satu orang pengemudi mobil terpaksa dibawa ke rumah sakit karena alami luka bakar. Satu orang pengemudi alami luka bakar serius di bagian kaki dan tangan.

Besarnya api membuat warga sekitar lokasi panik dan sempat menimbulkan kemacetan di jalur Temanggung - Kendal. Ditaksir kerugian mencapai Rp.80 juta rupiah. (ric)

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Ratusan Suporter Wonosobo Gelar Doa Bersama

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:22 WIB

Doa dari Magelang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:48 WIB
X