Gandeng AQUA, Suara Merdeka Network Bakal Gelar Lomba Vlog

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:39 WIB

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Suara Merdeka Network menggelar Lomba Vlog bertema Kebaikan Alam Kebaikan Hidup. Biaya lomba gratis dan ditujukan untuk masyarakat umum se Indonesia.

Pemenang kompetisi akan mendapatkan uang pembinaan, sedangkan lima video terbaik akan ditayangkan di YouTube Suara Merdeka News dan Kedu TV Official.

Manager Digital dan Event Suara Merdeka Choty mengatakan, lomba vlog ini digelar untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77. Pendaftaran masih dibuka hingga 25 Agustus dan video wajib diposting di akun instagram peserta dengan menandai @suaramerdeka_id, @pttirtainvestama dan @aqua.

Baca Juga: Suka dengan Kucing ? Berikut 12 Akun Tiktok yang Wajib Diikuti

“Pemenang akan diumumkan pada 28 Agustus 2022 melalui akun instagram @suaramerdeka_id. Pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat. Untuk lima video terbaik akan ditayangkan di akun YouTube Suaramerdeka News dan Kedu TV Official,” papar Choty, Senin (8/8/2022).

Tema yang diangkat dalam lomba vlog ini, lanjut Choty adalah Kebaikan Alam Kebaikan Hidup. Peserta bisa memilih tema lingkungan ataupun komunitas.

“Misalnya saja menjaga daerah tangkapan air dengan program konservasi terpadu berbasis ekonomi untuk menjaga kelestarian sumber mata air. Atau bisa saja program pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan. Bisa juga mengangkat Tugu Pers yang ada di kawasan Telaga Menjer,” papar dia.

Baca Juga: Kreatif, Warga Dusun Blederan Wonosobo Manfaatkan Pekarangan Rumah Ditanami Sayur Organik

Peserta bisa mendaftarkan diri dan mengirimkan karya melalui google form. Video berdurasi maksimal 8 menit dengan posisi landscape dan bebas menggunakan alat perekam apapun.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Terkini

Ratusan Suporter Wonosobo Gelar Doa Bersama

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:22 WIB

Doa dari Magelang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:48 WIB
X