Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Warga Kentengrejo

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:49 WIB
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di jalan Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, (SM/Dok)
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di jalan Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, (SM/Dok)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com-Warga Desa Kentengrejo Kecamatan Purwodadi menemukan sesosok mayat bersimbah darah di tengah jalan desa setempat.

Diketahui mayat Laki-laki yang ditemukan di tepatnya di jalan desa sebelah timur SPBU Kentengrejo ini adalah warga Kepulauan Bangka Belitung yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Gang Miun Rt 015 Rw 005 Kelurahan Paal Satu Kecamatan Tanjung pandan Kabupaten Belitung.

Baca Juga: Situasi Kamtibmas Pengaruhi Kesuksesan Pembangunan Daerah

Kapolsek Purwodadi Iptu Ujianto menjelaskan penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga sekitar pada hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2022 sekira pukul 07.10 WIB seorang warga menemukan mayat laki-laki tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian tersebut di ketahui pertama kali oleh warga saat akan pergi dan melintas di jalan desa.

Melihat seorang laki-laki dalam keadaan telungkup dan berlumuran darah seorang warga tersebut langsung memberitahukan kepada warga yang lainnya.

Sementara, untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Saya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Kentengrejo ini telah diketemukan mayat seorang laki-laki. Kami bersama Unit Reskrim Polsek dan Inafis Polres Purworejo telah mendatangi lokasi ternyata betul telah ada penemuan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia," katanya, Minggu (7/8).

Diketahui korban bernama Bustami, lahir di Tanjungpandan pada 7 Januari 1965, berjenis kelamin laki-laki, beragama Islam dan bekerja sebagai karyawan swasta.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Suporter Wonosobo Gelar Doa Bersama

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:22 WIB

Doa dari Magelang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:48 WIB
X