Grand Kolopaking Jadi Akomodasi Pilihan Artis Selama KIE

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 07:46 WIB
D'masiv di Grand Kolopaking Hotel  (SM/Dok)
D'masiv di Grand Kolopaking Hotel (SM/Dok)

KEBUMEN, suaramerdeka-kedu.com - Kebumen International Expo (KIE) 2022 sukses digelar. Grand Kolopaking Hotel menjadi akomodasi pilihan para artis Ibu Kota dan menteri. Mereka pun memberi tanggapan baik saat menginap di hotel bintang 3 tersebut.

KIE tahun ini mengusung tema Trade, Tourism dan Invesment. Semarak KIE begitu terasa dengan hadirnya sederet artis Ibu Kota seperti Sammy Simorangkir, Pratyoda, Kotak, Padi, D'masiv, Rayen Pono, Rhoma Irama dan Soneta Grup, serta Gigi. Ditambah lagi acara dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki.

Baca Juga: Grand Kolopaking Hotel Kebumen Siap Sambut KIE 2022

General Manager Grand Kolopaking Hotel Maryono menjelaskan selama menginap para artis dan menteri memberikan komentar positif. Mereka berpendapat bahwa hotel yang memiliki 72 kamar itu berlokasi stratefis dan nyaman.

"Dengan senang hati Grand Kolopaking Hotel menyambut kedatangan mereka dan menyediakan pelayanan terbaik untuk kenyamanan dan keamanan selama menginap di Kebumen," ucapnya pada keterangan tertulisnya, kemarin (6/7).

Dirinya menambahkan, Grand Kolopaking juga mengenalkan batu alam asli dari dari Geopark Karang Sambung. Pihaknya meminta para artis dan menteri membubuhkan tanda tangannya di batuan tersebut dan akan dipasang di hotel.

Seperti diketahui KIE digelar pada 25 Juni hingga 2 Juli lalu. Event ini merupakan terbesar pertama di Jateng usai pandemi. KIE diharapkan mengangkat perekonomian Kebumen yang sempat tiarap dihantam dua tahun.

"Kami berharap dengan adanya KIE, akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekomoni di Kebumen yang dapat meningkatkan hunian dan mice bagi perhotelan. Semoga Grand Kolopaking menjadi tujuan anda menginap saat berkunjung di Kebumen," pungkasnya.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPPN Magelang Serahkan DIPA dan Alokasi TKD 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:14 WIB

Pembangunan Puskesmas Bejen Molor

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:26 WIB

DPRD Dorong Perbup Disabilitas Segera Dibuat

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:16 WIB

Pemkot Magelang Raih SAKIP Predikat BB

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X