Grand Kolopaking Hotel Kebumen Siap Sambut KIE 2022

- Rabu, 22 Juni 2022 | 17:47 WIB
Grand Kolopaking Hotel Kebumen siap menyambut KIE dengan menyediakan kebutuhan akomodasi bagi masyarakat. (SM/Dok)
Grand Kolopaking Hotel Kebumen siap menyambut KIE dengan menyediakan kebutuhan akomodasi bagi masyarakat. (SM/Dok)


KEBUMEN, suaramerdeka-kedu.com - Kebumen International Expo (KIE) 2022 sudah di depan mata. Grand Kolopaking Hotel Kebumen siap menyambut KIE dengan menyediakan kebutuhan akomodasi bagi masyarakat.

KIE akan digelar pada 25 Juni hingga 2 Juli mendatang di Alun-alun Kebumen. Ada beragam sektor yang akan dipamerkan dalam KIE tahun ini yakni dari perdagangan, pariwisata dan investasi.

Sales Manager Grand Kolopaking Hotel Kebumen Yuningtyas mengatakan pihaknya siap memenuhi kebutuhan akomodasi untuk mendukung KIE dengan harga terbaik. Selain itu, hotel bintang tiga ini juga akan membuka stand VIP pada KIE 2022.

Baca Juga: Puluhan Guru dari Beberapa Sekolah di Kebumen Ikuti Pojok Muda Suara Merdeka

“Banyak yang akan kami tawarkan mulai dari paket menginap, paket pernikahan, Paket meeting, paket wisata, serta pameran food and beverage. Kami juga ingin masyarakat lebih mengenal dekat dengan Grand Kolopaking Hotel Kebumen,” kata Yuningtyas dalam sebuah wawancara.

Dia mengajak masyarakat berkunjung ke stand hotel tersrbut di KIE 2022. “Ada banyak promo dan benefit yang bisa didapat di stand kami yang tentunya berbeda dengan sebelumnya,” imbuh Yuningtyas yang ditemui di Grand Kolopaking Hotel Kebumen.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa hotel tersebut memiliki 72 kamar, terdiri dari tipe deluxe, family, family suite dan suite. Selain itu dilengkapi juga dengan fasilitas restoran, empat ruang meeting dengan kapasitas mulai 10 hingga 500 orang.

Untuk tempat parkir, lanjut Yuningtyas, hotel yang terletak di Jalan A Yani Nomor 31 ini memiliki parkir yang luas. Soal pelayanan juga tidak usah diragukan lagi. “Kami siap melengkapi kegiatan tamu dengan fasitilas lengkap dan terbaik,” tandas Yuningtyas.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamaah Haji Sapu Jagad Diberangkatkan

Senin, 27 Juni 2022 | 09:05 WIB

Pemkot Magelang Canangkan 11 Kampung Religi

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:56 WIB

Kabupaten Magelang Dapat Alokasi 500 Vaksin PMK

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:16 WIB
X