Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

- Jumat, 10 Juni 2022 | 12:44 WIB
Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Prajuritan Atas, Wonosobo, Rabu (8/6) malam. (SM/Pelangi Karismakristi)
Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Prajuritan Atas, Wonosobo, Rabu (8/6) malam. (SM/Pelangi Karismakristi)

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam kamar kos nya di Prajuritan Atas RT 2 RW 9, Wonosobo Timur. Sebelumnya warga dibuat geger akan bau tidak sedap yang sangat menyengat sejak beberapa hari lalu. Jenazah telah dikebumikan pada Kamis, (9/6).

Nur Djiwanto (62) warga Tembelang RT 03 RW 05 ditemukan warga sudah meninggal di kamar kosnya. Dia adalah seorang buruh, dan pensiunan dari salah satu perusahaan BUMN di Wonosobo. Kondisi tubuhnya sudah membusuk dan jasadnya sudah dipenuhi belatung pada beberapa anggota tubuhnya.

Dari hasil pantauan Suara Merdeka pada Kamis (9/6) sehari setelah jenazah ditemukan, kondisi kamar kos korban kini dalam keadaan pintu dan jendelanya terbuka. Barang-barang korban masih tergeletak di dalamnya, bau busuk pun masih belum hilang kendati sudah diberi akar kayu cendana di sekitarnya.

Kasi Humas Polres Wonosobo Slamet Prihatin menjelaskan kronologi kejadian yakni pada Rabu (8/6) pukul 18.30 salah satu saksi 1 yakni Sony Wibowo (42) mencium bau tidak sedap selama empat hari dari kos-kosan milik Ida Suryani. Setelah dicari, ternyata bau tersebut mengarah ke kamar korban.

Kemudian dia mengajak saksi 2 Andy Mulyanto (42) membuka kamar tersebut. Terlihat korban sudah membusuk. Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Wonosobo.

Baca Juga: Vaksin Berhadiah di Desa Bumirejo Disambut Baik Warga

“Kemudian dilakukan olah TKP dan korban dibawa ke RSUD Setyonegoro untuk dilakukan visum dan pemeriksaan. Dokter yang melakukan pemeriksaan memperkiranan korban sudah meninggal lebih dari 24 jam. Setelahdilakukan pemeriksaan dari dr. Asri dokter RSUD dan tim olah TKP Inafis Polres tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” jelas Slamet.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Wonosobo AKP Samsudin menjelaskan, korban diduga mengalami depresi serta memiliki riwayat penyakit jantung dan hernia. Hal ini dibuktikan dengan obat-obatan yang ditemukan di dalam kamarnya.

Dia menambahkan keluarga korban juga telah mengirimkan surat pernyataan dari kakaknya atas nama Anik Listyowati yang beralamat di Bugangan. Dia membenarkan bahwa korban adalah adiknya.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Magelang Raih 6 STBM Award dari Kemenkes

Sabtu, 26 November 2022 | 10:15 WIB

Pelajar Gelar Doa Bersama, Untuk Korban Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 10:14 WIB

1.300 Petani Tolak Kenaikan Cukai

Sabtu, 26 November 2022 | 10:02 WIB

Seorang Gadis Ditipu Oleh Kenalan Barunya di Medsos

Jumat, 25 November 2022 | 10:53 WIB

Dua Tersangka Pencuri 16 Unit Laptop Ditangkap

Jumat, 25 November 2022 | 08:25 WIB

Seorang Paman Tega Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil

Jumat, 25 November 2022 | 08:18 WIB
X