Laki-laki Paruh Baya Pensiunan BUMN di Wonosobo Ditemukan Tak Bernyawa

- Jumat, 10 Juni 2022 | 09:30 WIB
SM/ Pelangi Karismakristi - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Prajuritan Atas, Wonosobo, Rabu (8/6) malam.
SM/ Pelangi Karismakristi - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Prajuritan Atas, Wonosobo, Rabu (8/6) malam.

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam kamar kos nya di Prajuritan Atas RT 2 RW 9, Wonosobo Timur.

Sebelumnya warga dibuat geger akan bau tidak sedap yang sangat menyengat sejak beberapa hari lalu. Jenazah telah dikebumikan pada Kamis, (9/6).

Nur Djiwanto (62) warga Tembelang RT 03 RW 05 ditemukan warga sudah meninggal di kamar kosnya.

Baca Juga: Vaksin Berhadiah di Desa Bumirejo Wonosobo Disambut Baik Warga

Dia adalah seorang buruh, dan pensiunan dari salah satu perusahaan BUMN di Wonosobo. Kondisi tubuhnya sudah membusuk dan jasadnya sudah dipenuhi belatung pada beberapa anggota tubuhnya.

Dari hasil pantauan Suara Merdeka pada Kamis (9/6) sehari setelah jenazah ditemukan, kondisi kamar kos korban kini dalam keadaan pintu dan jendelanya terbuka.

Barang-barang korban masih tergeletak di dalamnya, bau busuk pun masih belum hilang kendati sudah diberi akar kayu cendana di sekitarnya.

Baca Juga: Terkendala Hujan, Kegiatan TMMD Dimaksimalkan Lembur Malam

Kasi Humas Polres Wonosobo Slamet Prihatin menjelaskan kronologi kejadian yakni pada Rabu (8/6) pukul 18.30 salah satu saksi 1 yakni Sony Wibowo (42) mencium bau tidak sedap selama empat hari dari kos-kosan milik Ida Suryani. Setelah dicari, ternyata bau tersebut mengarah ke kamar korban.

Kemudian dia mengajak saksi 2 Andy Mulyanto (42) membuka kamar tersebut. Terlihat korban sudah membusuk. Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Wonosobo.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

KPPN Magelang Serahkan DIPA dan Alokasi TKD 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:14 WIB

Pembangunan Puskesmas Bejen Molor

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:26 WIB

DPRD Dorong Perbup Disabilitas Segera Dibuat

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:16 WIB

Pemkot Magelang Raih SAKIP Predikat BB

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X