18 Tim Futsal di Purworejo Bersaing Dalam Turnamen Tingkat Kabupaten

- Minggu, 29 Mei 2022 | 10:05 WIB
Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti menyerahkan bola futsal kepada salah satu peserta dalam pembukaan turnamen futsal tingkat Kabupaten Purworejo, di halaman SMK TKM Tamansiswa Purworejo (SM/Hafidz Kurnia)
Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti menyerahkan bola futsal kepada salah satu peserta dalam pembukaan turnamen futsal tingkat Kabupaten Purworejo, di halaman SMK TKM Tamansiswa Purworejo (SM/Hafidz Kurnia)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com - Sebanyak 18 tim bersaing untuk memperebutkan gelar juara dalam turnamen futsal tingkat Kabupaten Purworejo.

Turnamen yang diperuntukkan bagi tingkatan SMP dan MTS sederajat tersebut digelar oleh SMK TKM Tamansiswa Purworejo, sebagai salah satu rangkaian peringatan 100 tahun Tamansiswa.

Turnamen yang dijalankan dua hari berturut-turut tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, di komplek SMK TKM Tamansiswa pada Sabtu (28/5) pagi.

Kepala Sekolah SMK TKM Tamansiswa Ki Gandung Ngadina mengemukakan bahwa telah direncanakan berbagai kegiatan untuk peringatan 100 Tamansiswa ini. Salah satunya adalah turnamen futsal yang akan digelar selama 2 hari.

"Turnamen ini diikuti 18 tim tingkat SMP/MTS sederajat yang akan memperebutkan juara 1,2,3 serta harapan 1,2 dan 3. Para juara akan mendapatkan Trophy, Sertifikat serta uang pembinaan," terang Gandung pada sela-sela pembukaan turnamen futsal.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa kegiatan ini dihelat SMK TKM Tamansiswa Purworejo sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Purworejo khususnya futsal.

Selain daripada itu, ajang ini sekaligus juga untuk mencari dan menjaring bibit-bibit pemain berkualitas dari tingkat SMP/MTS.

"Kegiatan selain ini juga ada, yaitu ziarah ke makam Ki Hajar Dewantara. Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat kita juga akan mengadakan donor darah, bersih lingkungan sekitar sekolah, bhakti sosial dengan membagi sembako kepada masyarakat, serta jalan sehat yang diikuti semua guru dan siswa kurang lebih 1500 orang," jelasnya.

Baca Juga: Komda Lansia Minta Pemkab Purworejo Perhatikan Kesejahteraan Lansia

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Read Aloud Magelang Resmi Dilaunching

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:55 WIB

Panglima TNI Tinjau Kantor Pemkot Magelang

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:05 WIB

Kemenkeu Jateng, Paparkan Kinerja Positif APBN 2022

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:03 WIB

Polda Jateng Mulai Uji Coba Drone Tilang Elektronik

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:07 WIB

Realisasi PAD Kota Magelang Naik Signifikan

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:00 WIB

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X