Hari Jadi ke-90 RSUD Tidar, Aziz: Perbaikan Menuju Smart Hospital

- Rabu, 25 Mei 2022 | 17:17 WIB
Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz (dua dari kiri) saat acara diskusi usai apel hari jadi ke-90 RSUD Tidar Kota Magelang, Rabu (25/5). (Dokumentasi Prokompim Kota Magelang)
Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz (dua dari kiri) saat acara diskusi usai apel hari jadi ke-90 RSUD Tidar Kota Magelang, Rabu (25/5). (Dokumentasi Prokompim Kota Magelang)

MAGELANG, SUARA MERDEKA - Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz mengajak seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tidar Kota Magelang untuk bisa bekerja secara cepat, tanggap dan profesional.

Hal tersebut disampaikan saat apel pagi dalam rangka hari jadi ke-90 RSUD Tidar Kota Magelang di halaman parkir gedung Bagus Panuntun RSUD Tidar, Rabu (25/5).

Aziz meminta peringatan hari jadi ini bisa digunakan untuk mengevaluasi kinerja, meningkatkan pelayanan dan kebersamaan serta inovasi. Dia juga meminta adanya perbaikan, baik dari internal maupun upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Perbaikan-perbaikan itu menuju smart hospital untuk bersama-sama nyawiji dengan masyarakat mewujudkan Kota Magelang maju, sehat dan bahagia," katanya dalam keterangan tertulis Pemerintah Kota Magelang.

Baca Juga: RSUD Tidar Kota Magelang Gelar Operasi Katarak Gratis

Aziz pun berharap kesejahteraan dokter, perawat dan karyawan di RSUD Tidar Kota Magelang tercukupi.

"Saya ingin dokter, perawat maupun karyawan di RSUD Tidar Kota Magelang memiliki nilai tambah, mencari ilmu, dan menghormati satu sama lain," imbuhnya.

Plt Direktur Utama RSUD Tidar Kota Magelang, Qurniawan Pratata menyatakan, pihaknya akan berupaya meningkatkan kekompakan, tidak hanya dengan sesama sivitas hospitalia, tapi juga dengan keluarga.

Baca Juga: Klinik Fertilitas RS PKU Muhammadiyah, Solusi Pasangan Untuk Segera Miliki Momongan

"Untuk menambah keakraban kita akan adakan jalan santai sivitas hospitalia dengan keluarga, agar merasakan bahwa rumah sakit ini milik kita bersama, menjadi smart hospital, ramah lingkungan, dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," terangnya.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

KPPN Magelang Serahkan DIPA dan Alokasi TKD 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:14 WIB

Pembangunan Puskesmas Bejen Molor

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:26 WIB

DPRD Dorong Perbup Disabilitas Segera Dibuat

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:16 WIB

Pemkot Magelang Raih SAKIP Predikat BB

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X