Mahasiswa Baru Polsa Diberikan Beasiswa Hingga Wisuda

- Selasa, 24 Mei 2022 | 08:56 WIB
Mahasiswa baru Polsa penerima beasiswa melakukan penandatanganan persetujuan di ruang pertemuan Polsa (SM/Hafidz Kurnia)
Mahasiswa baru Polsa penerima beasiswa melakukan penandatanganan persetujuan di ruang pertemuan Polsa (SM/Hafidz Kurnia)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com - Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Kabupaten Purworejo tahun ini mendapatkan 10 kuota beasiswa bagi mahasiswa baru dari PT Panca Anugrah Sakti (PAS).

Beasiswa tersebut diberikan oleh PT PAS dari mulai mahasiswa masuk kuliah di Polsa hingga wisuda.

Acara pemberian beasiswa secara simbolis telah digelar pada Senin (23/5) di kampus Polsa, Kecamatan Kutoarjo.

Direktur PT PAS, Firman Bachtiar mengemukakan bahwa pada kesempatan kali ini pihaknya menyerahkan beasiswa untuk mahasiswa baru di Politeknik Sawunggalih Aji.

"Ada 10 beasiswa yang sudah kita siapkan. Beasiswa kami ini dari mulai masuk hingga wisuda, untuk kriteria penerima beasiswa kita serahkan seluruhnya kepada Polsa," ungkapnya usai acara penyerahan beasiswa secara simbolis.

Lebih lanjut, dikatakan, memang perusahaannya dengan Polsa sudah sejak lama telah menjalin kerjasama.

"Mulai tahun 2006 hingga sekarang, harapannya kerjasama ini bisa terus berlanjut. Diharapkan nanti penerima beasiswa bisa lebih serius dan bisa lulus tepat waktu, sehingga nanti saat selesai kuliah bisa langsung terjun ke dunia kerja," tandasnya.

Direktur Polsa, Danis Imam Bachtiar mengatakan, pihaknya senantiasa selalu mengupayakan perluasan akses pendidikan bagi masyarakat ke perguruan tinggi.

Salah satunya adalah memberikan program beasiswa dengan menggandeng beberapa pihak. Termasuk dengan program beasiswa yang diberikan PT PAS kepada mahasiswa Polsa.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Magelang Mulai Lakukan Vaksinasi PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:23 WIB

Jamaah Haji Sapu Jagad Diberangkatkan

Senin, 27 Juni 2022 | 09:05 WIB

Pemkot Magelang Canangkan 11 Kampung Religi

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:56 WIB

Kabupaten Magelang Dapat Alokasi 500 Vaksin PMK

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:16 WIB
X