Setahun Lebih Jabat Kasi Humas, Iptu Madrim Kini Jabat Kapolsek Gebang

- Selasa, 24 Mei 2022 | 08:28 WIB
Iptu Madrim Suryantoro melakukan tanda tangan dihadapan Kapoleres Purworejo, AKBP Fahrurozi dalam Sertijab di Mapolres Purworejo (SM/Dok)
Iptu Madrim Suryantoro melakukan tanda tangan dihadapan Kapoleres Purworejo, AKBP Fahrurozi dalam Sertijab di Mapolres Purworejo (SM/Dok)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com - Setelah selama satu tahun lebih menjabat sebagai Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim Suryantoro kini mendapatkan jabatan baru yakni menjadi Kapolsek Gebang menggantikan AKP Karnoto.

Serah terima jabatan telah dilakukan di Mapolres Purworejo Jumat (20/5) malam.

Serah terima jabatan ini langsung dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi dan di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Purworejo.

"Iptu Madrim menjabat menjadi Kasi Humas Polres purworejo kurang lebih 1,5 tahun dan mulai hari ini tanggal 20 Mei 2022 menjabat Kapolsek Gebang," ungkap Kapolres.

Sementara itu, AKP Karnoto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gebang dipindahkan menjadi Kasi Hukum Polres Purworejo menggantikan AKP Yuli Munasoni. Sementara Kasi Humas Polres Purworejo di jabat oleh AKP Yuli Munasoni.

Dikatakan Kapolres, pergantian dan pergeseran pejabat di lingkungan Polri khususnya Polres Porworejo sesuatu hal yang biasa, pergantian ini merupakan regenerasi bagi personel Polres Purworejo.

Baca Juga: 669 PNS di Purworejo Naik Pangkat

"Iptu Madrim segera menyesuaikan dengan lingkungan Polsek Gebang, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagaimana saudara bekerja saat menjadi Kasi Humas Polres Purworejo," jelasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan Kasi Humas Polres Purworejo yang baru agar bisa meneruskan kinerja yang baik dari Iptu Madrim.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Magelang Mulai Lakukan Vaksinasi PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:23 WIB

Jamaah Haji Sapu Jagad Diberangkatkan

Senin, 27 Juni 2022 | 09:05 WIB

Pemkot Magelang Canangkan 11 Kampung Religi

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:56 WIB

Kabupaten Magelang Dapat Alokasi 500 Vaksin PMK

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:16 WIB
X