Polres Magelang Kota Adakan Vaksinasi Massal

- Rabu, 30 Maret 2022 | 17:31 WIB
SM/Asef Amani - VAKSIN MASSAL: Ratusan warga mengikuti vaksinasi massal yang diadakan Polres Magelang Kota di Gedung Tri Bhakti, Rabu (30/3).
SM/Asef Amani - VAKSIN MASSAL: Ratusan warga mengikuti vaksinasi massal yang diadakan Polres Magelang Kota di Gedung Tri Bhakti, Rabu (30/3).

MAGELANG, SUARA MERDEKA – Polres Magelang Kota mengadakan vaksinasi massal di Gedung Tri Bhakti Kota Magelang, Rabu (30/3). Tak kurang dari 800 dosis vaksin merek Moderna, Sinovac, dan AstraZeneca disiapkan oleh penyelenggara kegiatan, baik untuk dosis 1, 2, dan 3.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan tambahan dari kegiatan utama yakni pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan atau terdampak Covid-19.

Ada 250 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, teh, dan sarden kaleng.

Baca Juga: Tinjau Pasar Baledono, Jokowi Pastikan Stabilitas Perekonomian Jelang Ramadhan

"Baksos ini merupakan agenda dari giat Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SSDDM Polri yang berlangsung di Hotel Artos. Sebagai penyeimbang baksos ini, kita adakan sekalian vaksinasi massal, karena stok vaksin juga masih ada," jelasnya.

Yolanda mengungkapkan sasaran pembagian sembako adalah warga tidak mampu di Kota Magelang yang diseleksi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terlebih dulu.

"Kami tidak buka secara umum, tapi Bhabinkamtibmas menyeleksi siapa saja warga di lingkungannya yang berhak mendapatkan paket sembako ini," ujarnya.

Baca Juga: Binda Jateng Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak Di 24 Kota

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Tiga Bidang untuk Majukan NU di Wonosobo

Senin, 6 Februari 2023 | 08:51 WIB

Gerai Layanan SIM Hadir di MPP Kota Magelang

Minggu, 5 Februari 2023 | 21:27 WIB

Kemeriahan Kirab Cap Go Meh 2023 Kota Magelang

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:57 WIB

Wonosobo Pasang 40 Ribu Patok pada Gemapatas

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:13 WIB
X