Polres Kota Magelang Kantongi Identitas Pelaku Video Asusila di Pasar Rejowinangun Magelang

- Jumat, 18 Februari 2022 | 13:08 WIB
Viral Video Panas di Emperan Toko Kota Magelang, Penyebar Video Tenyata Bocah Kelas 6 (suaramerdeka.com/dok)
Viral Video Panas di Emperan Toko Kota Magelang, Penyebar Video Tenyata Bocah Kelas 6 (suaramerdeka.com/dok)

MAGELANG, suaramerdeka-kedu.com - Polres Kota magelang kantongi identitas pelaku video asusila di tempat umum yang viral di media sosial baru-baru ini.

" Untuk kasus tindakan asusila yang sedang viral di media sosial tersebut, saat ini Polres Kota Magelang masih dalam tahap penyidikan," tegas Kapolres Kota Magelang, AKBP Yolanda Evelyn Sebayang.

"Kita sudah menemukan pelakunya namun masih diklarifikasi terlebih dahulu karena yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan," tambah Kapolres dikutip dari solo.suaramerdeka.com.

Baca Juga: Tanggapi Kenaikan Kedelai yang Cukup Tinggi, Berikut Langkah Menteri

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan tingkah tak senonoh dua orang pasangan tengah melakukan tindak asusila di salah satu ruko di Magelang tepatnya toko kawasan Pasar Rejowinangun, Jalan Mataram, Kota Magelang.

Tidak hanya itu, Polres Kota Magelang juga telah mengetahui pelaku peng-upload video yang menjadi viral tersebut.

"Yang meng-upload, diyakini masih berusia anak-anak yakni masih duduk kelas 6 SD dan yang bersangkutan mendapatkan video dari temannya," terang Kapolres.

"Menurut keterangan si anak, tidak sengaja meng-upload di facebook. Jadi kita masih dalam rangka lidik,"lanjut Kapolres.

Dijelaskan lebih lanjut sampai detik ini terduga pelaku dalam video tersebut belum bisa dimintai keterangan, sehingga pihaknya belum mengetahui secara pasti, siapa sepasang pelaku yang berbuat asusila dalam video viral tersebut.

Editor: M. Nur Chakim

Sumber: Suara Merdeka Solo

Tags

Terkini

Ratusan Suporter Wonosobo Gelar Doa Bersama

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:22 WIB

Doa dari Magelang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:48 WIB
X