Hindari Sepeda Motor, Truk Tabrak Kendaraan Parkir di Wonosobo

- Kamis, 3 Februari 2022 | 15:26 WIB
SM/Dok - ROBOH : Truk bermuatan pakan ayam roboh akibat menabrak truk yangs sedang berhenti di bahu jalan.
SM/Dok - ROBOH : Truk bermuatan pakan ayam roboh akibat menabrak truk yangs sedang berhenti di bahu jalan.

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Sebuah truk bermuatan pakan ayam ringsek akibat laka lantas di jalan Wonosobo - Banjarnegara tepatnya Dusun Ngampel Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Selomerto, Wonosobo pukul 10.45 (3/2).

Kasi Humas Polres Wonosbo AKP Slamet Prihatin mengatakan truk tersebut bermuatan pakan ayam sekitar 9 kwintal dari arah Wonosobo menuju Banjarnegara.

Kronologi kejadian truk bermuatan pakan ayam tersebut berusaha menghindari kendaraan sepeda motor di depannya. Karena kurang fokus maka truk yang dikemudikan Firli Rosiansyah (17)warga Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat tersebut oleng.

Baca Juga: Daftar Wisata Air di Wonosobo yang Mulai Buka, Berikut Syaratnya

"Arus lalu lintas sedang, karena tidak memperhatikan adanya kendaraan sepeda motor yang dikendarai Rima Nur Aini (22) warga Kalibawang yang melaju searah di depanya yang berusaha berbelok ke kanan jalan karna jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan," katanya melalui pesan rilis yang diterima Suara Merdeka (3/2).

Setelah membentur sepeda motor tersebut, kemudian truk oleng ke kanan dan membentur truk lain yang dikendarai Fajar Ghozi laksana (24) yang sedang berhenti di bahu jalan.

Akibat kecelakaan tersebut truk pengangkut pakan ayam tersebut ringsek bagian depan. Sedangkan kendaraan roda dua mengalami kerusakan ringan.

" Kerugian dari kecelakaan ini ditaksir mencapai 10 juta, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami memar tangan kanan, kemudian dilarikan ke RSUD Wonsoobo dan kendaraannya pun rusak namun ringan," tandasnya.

 

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

KPPN Magelang Serahkan DIPA dan Alokasi TKD 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:14 WIB

Pembangunan Puskesmas Bejen Molor

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:26 WIB

DPRD Dorong Perbup Disabilitas Segera Dibuat

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:16 WIB

Pemkot Magelang Raih SAKIP Predikat BB

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X