Manjakan Anggota, Artos Mall Luncurkan Artos Shopaholic Reward

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:42 WIB
SM/Asef Amani - TUKAR POIN: Salah satu pelanggan menukarkan poin program Artos Shopaholic Reward dengan hadiah menarik di layanan pelanggan Artos Mall.
SM/Asef Amani - TUKAR POIN: Salah satu pelanggan menukarkan poin program Artos Shopaholic Reward dengan hadiah menarik di layanan pelanggan Artos Mall.

MAGELANG, suaramerdeka-kedu.com – Artos Mall memberikan kejutan kepada para pelanggan berupa program belanja Artos Shopaholic Reward. Program belanja yang menggantikan Artos Histeria Belanja (AHB) ini menawarkan banyak hadiah menarik bernilai puluhan juta rupiah.

Event & Promotion Sect Head Artos Mall, Hendry Purnomo mengatakan, Artos Shopaholic Reward ialah bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Artos Mall. Sekaligus upaya mendorong peningkatan transaksi di seluruh stan.

"Cukup mendaftar sebagai member dan mendapatkan Artos Privillege Card (APC). Bisa juga dengan menukarkan struk belanja minimal Rp300.000 pada hari yang sama (dapat berupa gabungan beberapa struk tenant kecuali island dan pameran), bisa dapat APC gratis dan poin belanja sebanyak 3 poin," paparnya dalam jumpa pers, Senin (17/1).

Bagi artosholic yang sudah mempunyai kartu anggota APC pada periode sebelumnya (AHB #7), Hendry bilang tidak perlu mendaftar kembali. Adapun keuntungan dari memiliki APC ini adalah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menebus poin sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Artos Mall Berlakukan Aturan Baru bagi Pengunjung

“Juga mengumpulkan poin tersebut untuk ditukarkan dengan beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh Artos Mall," ujarnya.

Adapun ketentuan penebusan poin itu, lanjutnya, anggota akan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu Gold dan Silver. Setiap transaksi Rp100.000 akan mendapatkan satu poin.

Apabila tidak ada transaksi selama tiga bulan, maka akan mendapatkan potongan 10 poin untuk anggota Silver dan 30 poin untuk anggota Gold.

"Hingga saat ini, pengguna APC tercatat sebanyak 3533 member. Mereka berasal dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Purworejo, Semarang, dan Wonosobo," sambung Hendry.

Baca Juga: Artos Mall Bolehkan Pengunjung Masuk Usia 12-70 Tahun

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Read Aloud Magelang Resmi Dilaunching

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:55 WIB

Panglima TNI Tinjau Kantor Pemkot Magelang

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:05 WIB

Kemenkeu Jateng, Paparkan Kinerja Positif APBN 2022

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:03 WIB

Polda Jateng Mulai Uji Coba Drone Tilang Elektronik

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:07 WIB

Realisasi PAD Kota Magelang Naik Signifikan

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:00 WIB

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X