UM Purworejo Raih Penghargaan Anugerah Diktiristek 2021

- Minggu, 16 Januari 2022 | 18:57 WIB
Rektor UM Purworejo, Rofiq Nurhadi menunjukkan penghargaan yang diraih UM Purworejo yakni Perguruan Tinggi Peserta Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dengan Kemajuan Aktivitas Tertinggi dari Ditjen Diktiristek (SM/Dok)
Rektor UM Purworejo, Rofiq Nurhadi menunjukkan penghargaan yang diraih UM Purworejo yakni Perguruan Tinggi Peserta Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dengan Kemajuan Aktivitas Tertinggi dari Ditjen Diktiristek (SM/Dok)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com - Universitas Muhammadiyah (UM) Purworejo meraih penghargaan dari Ditjen Diktiristek sebagai Perguruan Tinggi Peserta Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dengan Kemajuan Aktivitas Tertinggi.

Acara ini berlangsung di Aula Diktiristek, Lantai 2, Gedung D Kemendikbudristek, Jakarta dan disiarkan langsung di kanal YouTube Ditjen Diktiristek, baru-baru ini.

Baca Juga: Purworejo KLB Demam Berdarah, Dinkes Himbau Masyarakat Galakkan PSN

Pada ajang ini, terdapat empat kategori penghargaan, yaitu Anugerah Kampus Merdeka, Anugerah Kerja Sama, Anugerah Humas, serta Anugerah Jurnalis dan Media.

Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek, Nizam, mengatakan, Anugerah Diktiristek merupakan event rutin tahunan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh perguruan tinggi yang telah berpartisipasi dalam Anugerah Diktiristek 2021 ini. Dari tahun ke tahun, peserta yang mengikuti Anugerah Diktiristek semakin meningkat,” ungkap Nizam.

Rektor UM Purworejo, Rofiq Nurhadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung UM Purworejo sehingga dapat meraih penghargaan ini.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim task force program kompetisi kampus merdeka, seluruh gugus tugas merdeka belajar kampus merdeka dan seluruh civitas akademika UM Purworejo atas kerja keras dan dukungannya sehingga UM Purworejo menjadi salah satu nominator anugerah MBKM Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi 2021. Semoga Universitas Muhammadiyah Purworejo semakin maju dan memberikan kontribusi bagi pengembangan pendidikan nasional,” ucapnya.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Magelang Canangkan 11 Kampung Religi

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:56 WIB

Kabupaten Magelang Dapat Alokasi 500 Vaksin PMK

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:16 WIB

Untidar akan Menggelar Pemilihan Rektor

Kamis, 23 Juni 2022 | 20:39 WIB

37 Desa Di Temanggung Serentak Pilkades

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:45 WIB
X