Polres Magelang Kota Kirim Bansos ke Lumajang

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:04 WIB
SM/Asef Amani - BANTUAN SOSIAL: Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengecek barang-barang bantuan sosial yang dikirimkan ke warga korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Senin (3/1).
SM/Asef Amani - BANTUAN SOSIAL: Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengecek barang-barang bantuan sosial yang dikirimkan ke warga korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Senin (3/1).

MAGELANG, suaramerdeka-kedu.comPolres Magelang Kota mengirimkan bantuan sosial (bansos) untuk korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Bantuan ini berasal dari keluarga besar Polres Magelang Kota dan masyarakat secara sukarela.

"Kita kumpulkan dari seluruh anggota dan masyarakat secara sukarela selama beberapa waktu. Hari ini kita kirimkan bantuan ini untuk membantu meringankan beban saudara kita di Lumajang sana," kata Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin saat melepas keberangkatan tim di halaman Apartemen Musvia, Senin (3/1).

Asep mengatakan anggota Polres Magelang Kota dan masyarakat berinisiatif menggalang bansos untuk meringankan beban para korban erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Empat Jenis Bansos Disalurkan Bagi Masyarakat Purworejo

Adapun bansos yang telah terkumpul berupa beras 1,6 ton. Kemudian kebutuhan masyarakat sehari-hari, seperti sembako, popok, sabun mandi, sampo, selimut, dan lain-lain.

"Bantuan ini akan diserahkan ke warga yang membutuhkan melalui Polres Lumajang, Polda Jawa Timur. Semoga apa yang kita berikan menjadi manfaat bagi keluarga, rekan-rekan, dan masyarakat Kabupaten Lumajang yang menjadi korban letusan Gunung Semeru," jelasnya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota, Lina Asep Mauludin.

Baca Juga: Brewbagi Kopi untuk Semeru, Donasi bagi Penyintas Erupsi

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Kemenkeu Jateng, Paparkan Kinerja Positif APBN 2022

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:03 WIB

Polda Jateng Mulai Uji Coba Drone Tilang Elektronik

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:07 WIB

Realisasi PAD Kota Magelang Naik Signifikan

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:00 WIB

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X