Perkumpulan Trah Purworejo Dirikan Taman Olahraga

- Selasa, 21 Desember 2021 | 22:11 WIB
Bupati Purworejo Agus Bastian saat sedang bermain bulutangkis untuk uji coba Taman Olahraga Pakuwojo di Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo sebelum diresmikan (SM/Dok)
Bupati Purworejo Agus Bastian saat sedang bermain bulutangkis untuk uji coba Taman Olahraga Pakuwojo di Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo sebelum diresmikan (SM/Dok)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com -Perkumpulan trah Purworejo di perantauan yang tergabung dalam Pakuwojo (Paguyuban Keluarga Besar Purworejo) dirikan Taman Olahraga Pakuwojo.

Taman olahraga tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti di Kelurahan Cangkrep Lor.

Hadir dalam peresmian Kepala Dinas PUPR Purworejo, Suranto, Camat Purworejo, Dwijo Mudiarto beserta Forkopimcam, tokoh masyarakat setempat dan unsur terkait lainya.

Baca Juga: Founder Tradha Group Beri Motivasi Bisnis Pelaku UMKM di Kelas Rukun

Sebelumnya peresmian berlangsung, Bupati Purworejo Agus Bastian juga menyempatkan hadir dan secara simbolis menekan tombol sebagai uji coba awal Taman Olahraga Pakuwojo tersebut. Setelah itu Bupati juga menyempatkan mencoba salah satu fasilitas yang ada yaitu tenis meja dan bulu tangkis.

Wabup Yuli Hastuti menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Pakuwojo, yang telah membangun fasilitas olahraga dan budaya bagi masyarakat, yang diberi nama Taman Olahraga Pakuwojo.

"Agar fasilitas ini memiliki kegunaan dalam jangka panjang, maka hendaknya senantiasa dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Wabup, Selasa (21/12).

Baca Juga: Temu Kangen Paguyuban Ismaya, Pejuang Keistimewaan Yogyakarta

Dikatakan Wabup Yuli Hastuti, bidang olahraga dan budaya merupakan bagian penting dari pembangunan berkelanjutan, salah satunya dalam rangka peningkatan kualitas SDM.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenkeu Jateng, Paparkan Kinerja Positif APBN 2022

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:03 WIB

Polda Jateng Mulai Uji Coba Drone Tilang Elektronik

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:07 WIB

Realisasi PAD Kota Magelang Naik Signifikan

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:00 WIB

Barongsai Sebagai Simbol Pembawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:09 WIB

Sedapnya Kue Keranjang Imlek Balutan Daun Pisang

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:04 WIB
X