Capai Bebas Emisi 2060, PLN Inisiasi Electrifying Lifestyle

- Selasa, 14 Desember 2021 | 17:57 WIB
Manajer PLN UP3 Magelang, Yunarsih menyerahkan souvenir kepada Asisten I Sekda Purworejo, Bambang Susilo dalam acara Multi Stakeholder Forum Tahun 2021 di Ganeca Convention Hall (SM/Hafidz Kurnia)
Manajer PLN UP3 Magelang, Yunarsih menyerahkan souvenir kepada Asisten I Sekda Purworejo, Bambang Susilo dalam acara Multi Stakeholder Forum Tahun 2021 di Ganeca Convention Hall (SM/Hafidz Kurnia)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com-Seiring dengan perkembangan zaman, pemanfaatan energi listrik yang lebih ramah lingkungan semakin menjadi kebutuhan.

Perubahan zaman itu juga pastinya akan menimbulkan perubahan gaya hidup pada masyarakat.

Untuk mengantisipasi perubahan zaman tersebut, Perusahaan Listrik Negara (PLN) menginisiasi program unggulan yakni electrifying lifestyle.

Hal itu juga sejalan dengan target pemerintah yakni bebas emisi pada tahun 2060.

Hal itu mengemuka dalam acara yang digelar PLN yakni Multi Stakeholder Forum Tahun 2021 dengan tema "Bangun Sinergi dan Bangkit Bersama, Wujudkan Terang Negeriku, Tangguh Indonesiaku", Selasa (14/12).

Acara yang digelar di Ganeca Convention Hall tersebut dihadiri oleh Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, Yunarsih, Asisten I Sekda Purworejo, Bambang Susilo, Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Purworejo, Zesyar Erlinda, Manajer ULP Kutoarjo, Suryanta, jajaran Forkopimda, para mitra PLN serta tamu undangan lainnya.

"Kita presentasikan produk-produk kita yang memang tahun 2021 ini diunggulkan, seperti electrifying lifestyle, jadi merubah gaya hidup, dengan lebih memaksimalkan daya kelistrikan. Contohnya memakai mobil listrik, sepeda listrik, kompor listrik dan sebagainya," ungkap Yunarsih saat ditemui usai acara berlangsung.

Suatu saat, lanjutnya, memang semua akan serba listrik dengan berubahnya zaman. Hal itu juga didukung dengan peraturan pemerintah pusat mengenai bebas emisi.

Baca Juga: PDAM Purworejo Segera Garap Wilayah Dekat YIA

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa dari Magelang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:48 WIB

Karyawan Artos Mall Ikuti Simulasi Kebakaran

Jumat, 30 September 2022 | 18:47 WIB
X