BPR BKK Purworejo Berikan 7 Sepeda Motor Bagi Nasabah

- Senin, 13 Desember 2021 | 17:26 WIB
Direktur Utama PT. BPR BKK Perseroda, Heru Sudibyo memberikan secara simbolis hadiah utama sepeda motor kepada nasabah yang penerimaan diwakilkan oleh kantor cabang, saat pengundian hadiah di hotel Sanjaya Inn (SM/Hafidz Kurnia)
Direktur Utama PT. BPR BKK Perseroda, Heru Sudibyo memberikan secara simbolis hadiah utama sepeda motor kepada nasabah yang penerimaan diwakilkan oleh kantor cabang, saat pengundian hadiah di hotel Sanjaya Inn (SM/Hafidz Kurnia)

PURWOREJO, suaramerdeka-kedu.com-Sebanyak 7 sepeda motor diberikan kepada nasabah dalam pengundian hadiah oleh PT. BPR BKK Perseroda Purworejo.

Selain sepeda motor, banyak juga hadiah pendukung lainnya seperti lemari es, mesin cuci hingga sepeda gunung yang diberikan kepada nasabah.

Pengundian yang digelar di hotel Sanjaya Inn, Purworejo tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, Biro Perekonomian Setda Jateng, Jarot Mulyawan, Direktur Utama PT. BPR BKK Perseroda, Heru Sudibyo, Asisten II Sekda Purworejo, Boedi Hardjono, Kabag Perekonomian Setda Purworejo, Hadi Sadsila serta tamu undangan lainnya, Sabtu (11/12).

Heru Sudibyo, Direktur Utama PT. BPR BKK Perseroda mengemukakan, pengundian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah selama tahun 2021.

Baca Juga: Perumda Tirta Perwitasari Beri Keringanan Pada Pelanggan Selama Pandemi

"Saat ini juga masih masa pandemi, tapi capaian dari simpanan yang kita himpun tahun ini ada peningkatan 6,5 persen dari tahun 2020, maka dari itu kita beri apresiasi dengan memberikan hadiah," ungkapnya saat ditemui pada sela-sela pengundian hadiah.

Disampaikan, hadiah yang diundi pada kesempatan ini yakni 7 kendaraan sepeda motor, 2 lemari es, 2 mesin cuci, 2 TV LED, 15 sepeda gunung, dan 15 kompor gas.

"Harapannya dengan adanya pemberian apresiasi ini, kepercayaan masyarakat terhadap PT.BPR BKK Purworejo ini akan lebih meningkat lagi tahun depan, sehingga tabungan yang kita himpun ini juga bisa lebih banyak dari tahun ini," katanya.

Selama pandemi Covid-19, kata Heru, PT. BPR BKK Perseroda Purworejo juga telah memberikan relaksasi kepada para nasabah yang sebagian besar adalah pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Bidang untuk Majukan NU di Wonosobo

Senin, 6 Februari 2023 | 08:51 WIB

Gerai Layanan SIM Hadir di MPP Kota Magelang

Minggu, 5 Februari 2023 | 21:27 WIB

Kemeriahan Kirab Cap Go Meh 2023 Kota Magelang

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:57 WIB

Wonosobo Pasang 40 Ribu Patok pada Gemapatas

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:13 WIB
X