Obati Kerinduan Puluhan Anak Ikuti Ajang Kompetisi Unjuk Bakat

- Rabu, 8 Desember 2021 | 11:16 WIB
SM/Asef Amani - JUARA: Para pemenang foto bersama usai menjadi juara ajang Singing Competition, Fashion Show Competition, dan Dance Competition yang dihelat di Atrium Artos Mall Magelang.
SM/Asef Amani - JUARA: Para pemenang foto bersama usai menjadi juara ajang Singing Competition, Fashion Show Competition, dan Dance Competition yang dihelat di Atrium Artos Mall Magelang.

MAGELANG, suaramerdeka-kedu.com - Armada Town Square (Artos) Mall kembali mengadakan kegiatan unjuk bakat.

Ini merupakan yang pertama setelah vakum karena mengikuti peraturan pemerintah yang belum memperbolehkan anak di bawah usia 12 tahun memasuki area mal.

Event & Promotion Artos Mall, Prio Aji mengatakan, selama dua hari di akhir pekan lalu ajang unjuk bakat bertajuk Return of Children to Artos dihelat di Atrium Artos Mall. Pihaknya menggandeng One Day Management guna menyukseskan acara ini.

"Sasaran event kami ini anak-anak usia di bawah 12 tahun dengan kegiatan berupa singing competition, fashion show competition, dan dance competition. Pesertanya kurang lebih 50 anak di tiap kategori," ujarnya.

Baca Juga: Artos Mall Bolehkan Pengunjung Masuk Usia 12-70 Tahun

Founder One Day Management, Agus Wahyu menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut momen, di mana anak di bawah 12 tahun diperbolehkan memasuki area publik berupa mal.

Sekaligus memberikan ruang kepada anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa untuk mengapresiasi bakat anak dan melatih potensi seni anak.

"Kami bagi menjadi dua. Hari pertama babak penyisihan dari singing competition kelompok A dan B. Hari kedua final singing competition kelompok A dan B, dance competition dan fashion show competition," katanya.

Tiap-tiap kategori, katanya, diikuti kurang lebih 50 anak. Adapun juaranya, kategori Singing Competition A, juara I diraih Fiola Kirana Tungga Dewi, juara II Queena Dealova, juara III Ikmila Aurora Alfauzi, juara harapan I Itsnan Aryo Abrar, harapan II Kayla Putri Nirmala, dan harapan III Adiva Hasya Kirana.

Baca Juga: Nataru, Pengunjung dan Durasi Destinasi Wisata Dibatasi

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Warga Wonosobo Tewas Tertimpa Pohon Albasia

Rabu, 19 Januari 2022 | 16:58 WIB

UPPD Kota Magelang Terima Bantuan Mobil Operasional

Rabu, 19 Januari 2022 | 16:40 WIB

Upanat, dari Relief Hingga Alas Kaki

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:04 WIB

Bupati Dorong OPD Rampungkan LKPJ

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:38 WIB

Vaksin Booster mulai Diberikan untuk Umum

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:35 WIB

Mortir Tinggalan Perang Ditemukan di Butuh

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:30 WIB

Bank Raya Indonesia Hadir di Temanggung

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:38 WIB
X