Guru SD Mendapat Hadiah Xpander dari Bank Jateng

- Selasa, 7 Desember 2021 | 09:07 WIB
SM/M Nur Chakim - SIMBOLIS: Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat secara simbolis menyerahkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Ike Setyani didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan.
SM/M Nur Chakim - SIMBOLIS: Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat secara simbolis menyerahkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Ike Setyani didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan.

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com - Ike Setyani seorang guru SD Negeri Pakuncen Kecamatan Selomerto beruntung mendapatkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng Cabang Wonosobo.

Warga Kampungsari Kelurahan Selomerto itu menjadi pemenang dalam undian tabungan bima periode I tahun 2021.

Ike Setyani mengaku terkejut saat diberitahu pihak Bank Jateng bahwa dirinya mendapatkan hadian undian berupa Mobil Daihatsu Xpander itu.

Baca Juga: Satu Rumah di Kejajar Ludes Dilahap Api

Menurut dia, dengan adanya hadiah tabungan bima yang diundi selama enam bulan sekali oleh Bank Jateng itu selain menyimpan uang juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

" Saya sangat terkejut, dan tidak menyangka kalau saya mendapatkan hadiah ini, waktu itu saya di telfon oleh pak Andy (Pimpinan Bank Jateng Wonosobo) dan mengatakan bahwa saya mendapat hadiah mobil ini seperti mimpi saja," katanya saat ditemui usai acara penyerahan di Basement Kantor Bank Jateng Wonosobo, Senin (6/12).

Hadir dalam acara penyerahan Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan, beberapa pimpinan cabang pembantu dan para nasabah yang beruntung.

Baca Juga: Pelajar Galang Dana Bantu Korban Erupsi Semeru

Andy Setyawan dalam sambutannya mengatakan undian tabungan bima dilakukan secara rutin satu tahun dua kali diseluruh kantor Cabang Bank Jateng.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

SMA N 3 Magelang Kini Miliki Layanan Digitalisasi

Kamis, 1 Desember 2022 | 19:30 WIB

'Symphony Rindu' ala Ketep Summit Fest Digelar Besok

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:00 WIB

Gebyar Literasi Matansa Songsong HAB Kemenag

Rabu, 30 November 2022 | 15:57 WIB

MTs 1 Kebumen Rebut 1.168 Medali di Event MIO

Rabu, 30 November 2022 | 15:54 WIB

Pemuda Desa Nampudadi Dilatih Jurnalistik

Rabu, 30 November 2022 | 15:52 WIB
X