Selama 2021, Investasi Masuk Kebumen Rp 186,2 Miliar

- Jumat, 26 November 2021 | 09:55 WIB
SM/dok - Para pemenang usaha besar terbaik foto bersama usai penerimaan pernghargaan pada event Kebumen Bisnis Forum (KBF) di Hotel Mexolie Kebumen, Rabu (24/11) malam.
SM/dok - Para pemenang usaha besar terbaik foto bersama usai penerimaan pernghargaan pada event Kebumen Bisnis Forum (KBF) di Hotel Mexolie Kebumen, Rabu (24/11) malam.


KEBUMEN,suaramerdeka-kedu.com - Di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, prospek dunia usaha di Kabupaten Kebumen terus membaik dan cerah.

Ini tercermin dari data investasi sampai akhir triwulan IV tahun 2021 nilainya mencapai lebih dari Rp 186,2 miliar.

Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih SST MM saat membuka Kebumen Business Forum (KBF) 2021 di Ballroom Hotel Mexolie Kebumen, Rabu (24/11) malam.

Baca Juga: Kunjungan Pertama Danrem Afianto Singgah di Pantai Menganti

Acara dihadiri oleh jajaran pejabat dan pelaku usaha di Kebumen termasuk mantan Bupati Kebumen dan Wakil Gubernur Jateng yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Mitra Prasmitha Selaras (MPS).

"Terimakasih kepada para investor. Semoga investasi di Kebumen akan sukses serta memberikan manfaat dan keuntungan bagi semua," ujar Wabup Ristawati Purwaningsih SST MM.

Dalam kesempatan tersebut kegiatan juga dilakukan pemberian anugerah terhadap pelaku usaha terbaik untuk kategori usaha besar, menengah, kecil dan mikro.

Baca Juga: PNS Kemenag Kebumen Terima Hadiah Xpander dari Bank Jateng

Untuk kategori besar terbaik I diraih PT Jadi Baru, terbaik II PT Mitra Prasmitha Selaras (MPS) dan terbaik III PT Bumen Alam Indah yang menaungi Hotel Mexolie. Kategori menengah terbaik I CV Mitra Sehati, terbaik II PT Berkah Rahayu Indonesia dan terbaik III CV Srikandi Makmur Sejahtera.

Usaha kecil, terbaik I CV Agro Berdikari (produksi gula semut), CV Agung Mandiri Kuat (produksi madu alami), KUD Slamet. Sedangkan untuk kategori usaha mikro, terbaik I Omah Kelor (olahan jamu), Sarlis (olahan kripik), Batik Pegon (produksi batik).

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Bupati Purworejo Lantik 8 JPT Pratama

Rabu, 8 Desember 2021 | 20:14 WIB

Purworejo Terus Gali Potensi

Rabu, 8 Desember 2021 | 19:36 WIB

Bappeda Gelar Konsultasi Publik RKPD 2023

Rabu, 8 Desember 2021 | 19:00 WIB

Progress Smart City Wonosobo Capai 92,8 %

Rabu, 8 Desember 2021 | 13:59 WIB

IDP Perjuangkan Perbub Disabilitas

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:58 WIB
X