PNS Kemenag Kebumen Terima Hadiah Xpander dari Bank Jateng

- Jumat, 26 November 2021 | 05:25 WIB
SM/Supriyanto - FOTO BERSAMA: Pemenang mobil Mitsubishi Xpander dari undian Tabungan Bima Bank Jateng Kebumen foto bersama usai menerima hadiah, Kamis (25/11).
SM/Supriyanto - FOTO BERSAMA: Pemenang mobil Mitsubishi Xpander dari undian Tabungan Bima Bank Jateng Kebumen foto bersama usai menerima hadiah, Kamis (25/11).
KEBUMEN, suaramerdeka-kedu.com - Seorang PNS di Kantor Kemenag Kebumen Taukhid Alamsyah beruntung mendapatkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng Kebumen.
 
Warga Kelurahan Selang, Kebumen itu menjadi Pemenang Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021.
 
Hadiah diserahkan oleh YMT Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen Ali Sodiq di Kantor Bank Jateng Cabang Kebumen, Kamis (25/11).
 
 
Acara berlangsung cukup meriah dengan hiburan live music band lokal Kebumen.
 
Selain diserahkan satu unit mobil, dalam kesempatan itu juga diserahkan tujuh unit sepeda motor Yamaha N-Max. Masing-masing diraih Achmad Nurdin nasabah Cabang Kebumen, Pemdes Kebadongan (Cabang Kebumen), Ponasih (Capem Gombong).
 
Kemudian Paguyuban Gotong Royong Sabdopa (Capem Prembun), Muhammad  Toha (Capem Karanganyar), Dewi Arisnawati  (Capem Kutowinangun), Pemerintah Wonoharjo (Capem Ayah).
 
 
Selanjutnya tujuh pemenang emas batangan masing-masing Siek Tjen Ling (Capem Kebumen), M Mudji Basuki (Cabang Kebumen), Paijan Surasto SPd (Capem Gombong. Kemudian Saimun (Capem Prembun), Ratnaningsih (Capem) Karanganyar, Aditya Ekky Silviani (Capem Kutowinangun) dan Bumdes Karya Raharja (Capem Ayah).
 
Edukasi Masyarakat
 
YMT Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah Tabungan Bima Bank Jateng. Pihaknya berharap dengan penyerahan hadiah ini dapat memberikan mengedukasi kepada seluruh masyarakat di Kebumen bisa lebih meningkatkan saldo tabungannya di Bank Jateng.
 
"Bank Jateng adalah banknya orang Jawa Tengah. Tentu kita memiliki kewajiban moral untuk mengembangkan perusahaan  kita sendiri," ujarnya.
 
Taukhid Alamsyah pemenang mobil Mitsubishi Xpander menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng. Didampingi sang istri Nur Rahmanti, Taukhid mengaku sangat bersyukur mendapatkan hadiah mobil baru karena baru dari Bank Jateng karena sebenarnya ingin mengganti mobil miliknya yang sudah sudah tua.
 
 
"InsyaAllah mobil ini kami akan pakai sebagai sebuah kenang-kenangan dari Bank Jateng," ujar pria yang menjadi nasabah Bank Jateng sejak 2005 itu. 
   

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Purworejo Terus Gali Potensi

Rabu, 8 Desember 2021 | 19:36 WIB

Bappeda Gelar Konsultasi Publik RKPD 2023

Rabu, 8 Desember 2021 | 19:00 WIB

Progress Smart City Wonosobo Capai 92,8 %

Rabu, 8 Desember 2021 | 13:59 WIB

IDP Perjuangkan Perbub Disabilitas

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:58 WIB
X