Mercusuar Group Aerobic Competition Sukses Digelar di Banjarnegara

- Senin, 17 Oktober 2022 | 11:22 WIB
SM/ Pelangi Karismakristi- AEROBIC - Ratusan peserta Mercusuar Group Aerobic Competition mengikuti lomba kategori Dance Fitness, di Balai Apung Surya Yudha Park, Banjarnegara, Minggu (16/10).
SM/ Pelangi Karismakristi- AEROBIC - Ratusan peserta Mercusuar Group Aerobic Competition mengikuti lomba kategori Dance Fitness, di Balai Apung Surya Yudha Park, Banjarnegara, Minggu (16/10).


BANJARNEGARA, kedu.suaramerdeka.com - Mercusuar Group sukses menyelenggarakan Arobic Competition sekaligus launching Mercusuar.co Biro Banjarnegara. Para peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Sejak pukul 09.00 sebanyak 100 peserta telah memadati Balai Apung Surya Yudha Park, Banjarnegara. Mereka datang dari berbagai kota, seperti Banjrnegara, Wonosobo dan Temanggung.

Salah satunya adalah Dany Noviani (30) yang datang dari Temanggung. Bersama empat kawannya dia mengikuti beberapa kelas yang dilombakan, yakni dance fitness, aerobik 35 ke bawah, aerobik 35 ke atas dan AC beregu.

Baca Juga: 6.000 Peserta Meriahkan Jalan Sehat HUT Ke-58 Partai Golkar di Pantai Setrojenar

“Seneng bisa ikut Aerobic Competition dari Mercusuar Group. Kami sudah melakukan persiapan latihan lebih intens dari biasanya dan menjaga stamina. Di sini tempatnya semi outdoor jadi lebih nyaman,” kata Dany kepada Suara Merdeka, Minggu (16/10).

Sementara itu, CEO Mercusuar Group Bambang Hengky mengapresiasi para peserta yang telah mengikuti perlombaan dari awal hingga selesai. Dia berharap event ini bisa melahirkan bibit-bibit unggul dari olahraga aerobik.

“Dengan ini juga kami ingin mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Seperti kita ketahui aerobik adalah olahraga yang banyak digemari masyarakat,” kata Bambang dalam sambutannya.

Baca Juga: Mencegah Stunting Sejak Dini dengan Mengonsumsi Tablet Tambah Darah

Pada kesempatan tersebut, Mercusuar Group juga meluncurkan Mercusuar.co Biro Banjarnegara. Dengan semakin meluasnya jaringan media yang dimiliki, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan berita terkini.

“Apalagi kami memiliki beberapa portal berita yang sesuai dengan segmentasi pembaca, seperti Travelnesia.id, Mercusuar.co, Suaralama.id, Cempaka.id, Otospeed.co, Menoreh.co dan Radarwonosobo.com. Semoga portal berita kami dapat diterima masayarakat luas,” tutup Bambang.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

BOB Ingin Rebranding Gunung Kemukus

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:33 WIB

Perlu Sinergi Bersama Untuk Antisipasi PMK

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:52 WIB

Puji Cahyono Resmi Jabat Danrem 072/Pamungkas

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:41 WIB

CEO PT Dafam Hotel Management Raih Best CEO 2021

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:20 WIB
X