Mahasiswa Semarang Meninggal Dunia di Indekos bersama Pacar, Polisi Temukan Kondom

- Kamis, 9 Juni 2022 | 11:08 WIB
Mahasiswa Semarang berinisial GD (22) ditemukan meninggal dunia di kamar indekos Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Foto: Humas Polrestabes Semarang.
Mahasiswa Semarang berinisial GD (22) ditemukan meninggal dunia di kamar indekos Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Foto: Humas Polrestabes Semarang.

JAWA TENGAH, suaramerdeka-kedu.com - Salah seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendikan di salah satu kampus ternama di Kota Semarang ditemukan tak bernyawa di indekos.

Mahasiswa tersebut berinisial GD (22) mahasiswa asal Tangerang Selatan, banten. GD ditemukan meninggal di kamar kos-kosan bersama seorang wanita pada Selasa (7/6) sekira pukul 23.00 WIB. Hal itu dibenarkan aparat kepolisian.

Korban sendiri tercatat sebagai mahasiswa S-1 Biologi, Fakultas Sains dan Matematika di kampus tersebut.

Baca Juga: Perlu Sinergi Bersama Untuk Antisipasi PMK

"Iya benar, ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di kamar kos-kosan bersama seorang wanita," kata Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi KS Rabu (8/6).

Arsadi megatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh kekasih korban berinisial MJA (22) asal Bandung, Jawa Barat. Saat itu, kata Arsadi, pacar korban sedang menginap di sana.

Menjelang tengah malam, MJA panik lantaran kekasihnya tetiba kejang-kejang. Perempuan itu kemudian meminta bantuan penjaga indekos di sana.

Saat keduanya kembali, mahasiswa Semarang itu ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Setelah dicek didapati korban sudah tidak bernafas dan tidak bergerak," ucapnya.

Aparat kepolisian yang mendaapatkan laporan tersebut langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di lantai 2.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

BOB Ingin Rebranding Gunung Kemukus

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:33 WIB

Perlu Sinergi Bersama Untuk Antisipasi PMK

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:52 WIB

Puji Cahyono Resmi Jabat Danrem 072/Pamungkas

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:41 WIB

CEO PT Dafam Hotel Management Raih Best CEO 2021

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:20 WIB
X