Luhut Temui Ganjar di Semarang, Bahas Dua Masalah Penting

- Rabu, 8 Juni 2022 | 09:20 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menko Marives Luhut Binsar Panjaitan saat bertemu untuk membahas harga tiket Borobudur.  (Humas Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menko Marives Luhut Binsar Panjaitan saat bertemu untuk membahas harga tiket Borobudur. (Humas Jateng)

JAWA TENGAH, suaramerdeka-kedu.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang, kemarin (7/6).

Pertemuan antara Gubernur Jawa Tengah dan Menko Marves tersebut berlangsung di Rumah Dinas Puri Gedeh, Gajahmungkur, Kota Semarang, sekira pukul 15.00 secara tertutup.

Pertemuan tersebut untuk membahas distribusi minyak goreng dan penanganan rob.

Sebelum bertemu Ganjar, Luhut telah melakukan kunjungan lapangan di beberapa lokasi di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Kunjungan itu untuk mengecek distribusi dan harga minyak goreng. Luhut juga sempat melihat kondisi rob di wilayah Semarang-Demak.

"Hari ini agenda saya dengan Pak Luhut mau ngecek distribusi minyak goreng tapi karena posisi saya tadi masih di Gowa jadi saya izin sama beliau. Alhamdulillah bisa bertemu, tadi beliau menyampaikan relatif distribusi minyak goreng di Jawa Tengah bagus. Suplainya bagus, di tingkat konsumen juga bagus," kata Ganjar Pranowo usai bertemu Luhut di rumah dinasnya.

Dalam pertemuan itu, Luhut menyampaikan hasil pengecekan di di lapangan terkait kondisi minyak goreng.

Hasil pantauan tersebut disambut Ganjar dengan melaporkan kondisi harga minyak goreng di beberapa daerah di Jawa Tengah.

Menurut Ganjar harga minyak goreng di tiga kabupaten/kota cukup bagus karena sudah berada di bawah Rp 15.000 tetapi di daerah lain memang masih ada yang di atas Rp18.000.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

BOB Ingin Rebranding Gunung Kemukus

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:33 WIB

Perlu Sinergi Bersama Untuk Antisipasi PMK

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:52 WIB

Puji Cahyono Resmi Jabat Danrem 072/Pamungkas

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:41 WIB

CEO PT Dafam Hotel Management Raih Best CEO 2021

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:20 WIB
X