Peringatan HUT PDIP dan Milad PPP Berjalan Lancar, Kapolda Apresiasi Masyarakat Temanggung dan Magelang

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:45 WIB

SEMARANG, suaramerdeka-kedu.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta sejumlah pejabat utama melaksanakan asistensi pengamanan dua kegiatan partai politik di dua kota.

Dua kegiatan yang dimaksud adalah Peringatan HUT PDIP ke 49 di Kabupaten Magelang dan peringatan Milad PPP di Kabupaten Temanggung.

Terkait dua kegiatan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi karena tidak ditemui insiden berarti dan kegiatan berjalan lancar.

"Apresiasi saya berikan pada seluruh peserta serta masyarakat Magelang dan Temanggung. Kegiatan berjalan aman dan massa secara umum cukup tertib," ungkap Kapolda, Minggu (16/01).

Baca Juga: Langkah FASI, Karangtaruna Kendal dan GATOTKACA Paraglider Club dalam mendukung rencana Pemecahan Rekor MURI

Dalam kunjungan yang pertama, Kapolda Jateng didampingi sejumlah PJU meninjau pelaksanaan kegiatan pengamanan HUT PDI-P di Kabupaten Magelang.

Sebanyak 700 personil pengamanan merupakan gabungan dari TNI Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP M. Sajarod Zakun.

"Saya juga ucapkan terimakasih serta apresiasi pada personil yang mengamankan kegiatan sehingga berjalan lancar dan kondusif," ujar Irjen Ahmad Luthfi.

Perayaan HUT PDI-P ke-49 dilaksanakan di Lapangan Jetak, Kec. Mungkid, Kab. Magelang yang dihadiri oleh Ketua Laskar PDI-P serta sejumlah pengurus serta kader PDI-P.  Giat perayaan diisi dengan doa bersama, potong tumpeng serta seni hiburan barongsai.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

BOB Ingin Rebranding Gunung Kemukus

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:33 WIB

Perlu Sinergi Bersama Untuk Antisipasi PMK

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:52 WIB

Puji Cahyono Resmi Jabat Danrem 072/Pamungkas

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:41 WIB

CEO PT Dafam Hotel Management Raih Best CEO 2021

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:20 WIB
X