Langkah FASI, Karangtaruna Kendal dan GATOTKACA Paraglider Club dalam mendukung rencana Pemecahan Rekor MURI

- Kamis, 6 Januari 2022 | 13:45 WIB
 (Langkah FASI, Karangtaruna Kendal dan GATOTKACA Paraglider Club dalam mendukung rencana Pemecahan Rekor MURI Bupati)
(Langkah FASI, Karangtaruna Kendal dan GATOTKACA Paraglider Club dalam mendukung rencana Pemecahan Rekor MURI Bupati)

JAWA TENGAH, suaramerdeka-kedu.com - Semangat Menorehkan Prestasi Olahraga Paralayang ditunjukan oleh Pemuda-pemudi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Diawali dengan membentuk ikatan Bu dalam sebuah komunitas yang mereka beri nama Gatotkaca Paraglider Club (GPC) Kangkung Kendal.

Dibawah binaan Sunoto, Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Kendal, Gatotkaca Paraglider Club terbentuk dengan semangat untuk menorehkan prestasi paralayang yang masih sangat minim penggemar.

Baca Juga: Seragam Dinas Baru Tak Dianggarkan, Pegawai Diminta Buat Sendiri

“Kami pengurus FASI Kabupaten Kendal berharap akan muncul atlit-atlit olahraga Paralayang, utamanya dari Kecamatan Kangkung, mengingat atlit-atlit dari cabang olahraga ini masih sangat minim” Jelas Cak Sun, Sapaan akrab Sunoto yang juga Ketua Pengurus Provinsi Para Motor Indonesia (Kapengprov Paramotor)

Semangat Cak Sun dan GPC gayung bersambut dengan keberadaan Run Way olahraga Paralayang di Pantai Indah Kemangi Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, yang sudah dibangun Bupati Kendal beberapa waktu lalu.

Ardhi Prasetyo (Camat Kangkung) memberikan motivasi dan semangat kepada anggota GPC, bahwa pemerintah kecamatan Kangkung sangat mendukung berdirinya Gatotkaca Paraglider Club dan pihaknya siap membantu dan mensuport setiap kegiatan GPC.

Baca Juga: Yuk Kenalan Kopi Liberica, Kopi Sensasi Tembakau dan Bunga

Pembentukan kepengurusan GPC, dikawal oleh ketua dan anggota FASI Kendal, Camat Kangkung, Karang Taruna Kecamatan Kangkung, Satkoryon Banser Kangkung dan 36 pemuda dan pemudi se Kecamatan Kangkung.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

BOB Ingin Rebranding Gunung Kemukus

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:33 WIB

Perlu Sinergi Bersama Untuk Antisipasi PMK

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:52 WIB

Puji Cahyono Resmi Jabat Danrem 072/Pamungkas

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:41 WIB

CEO PT Dafam Hotel Management Raih Best CEO 2021

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:20 WIB
X