Siapakah Andrew Tate ? Yuk Cari Tahu Disini

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:11 WIB
Andrew Tate
Andrew Tate

HIBURAN, suaramerdeka-kedu.com - Bagi kamu pengguna sosial media tentunya sering bertanya-tanya mengapa Andrew Tate selalu muncul di feed media sosial maka disini jawabannya.

Andrew Tate seringkali muncul di feed Intagram maupun FYP TikTok beberapa minggu terakhir. Tapi siapa Andrew 'Cobra' Tate dan mengapa dia tiba-tiba menjadi viral?

Andrew Tate

Tate, 35, adalah mantan kickboxer profesional, pengusaha, dan pembuat konten, yang menjalankan kursus online dalam "penciptaan kekayaan modern" di "Hustlers University" miliknya, yang ia dirikan.

Berbicara tentang kekayaan pribadinya, dia baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara: "Saya bangkrut untuk waktu yang lama. Saya membuat satu juta pertama saya ketika saya mengatakan 27 dan kemudian saya memiliki 100 juta pada saat saya berusia 31,32 dan kemudian saya menjadi triliuner baru-baru ini."

Tidak ada triliuner di planet ini (menurut Forbes, Elon Musk bernilai $250 miliar) sehingga mungkin menjadi angan-angan atas nama Tate. Namun, Essential Sports memperkirakan bahwa kekayaan bersihnya sekitar $30 juta.

Dia menikmati karir kickboxing yang cukup sukses, memenangkan gelar dunia dalam dua divisi berat yang berbeda.

Dia pertama kali menjadi terkenal di luar olahraga saat tampil di Big Brother musim 2016 di Inggris, yang berakhir dengan keadaan kontroversial.

Tate menjadi terkenal pada saat itu setelah dia diusir dari serial tersebut setelah sebuah video muncul secara online yang menunjukkan dia memukuli seorang wanita dengan ikat pinggang. Berbicara pada saat itu, Tate mengklaim bahwa itu adalah bagian dari permainan peran yang telah disetujui oleh wanita dalam video tersebut. Dia juga mengatakan dia menggunakan ikat pinggang.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat di Facebook-nya, dia berkata: “Mereka memotong semua suara karena dia TERTAWA dalam video. Dan mereka memotong bagian akhir video di mana dia mendapatkan ikat pinggang dan memukul saya kembali saat kami berdua tertawa. Apa omong kosong ** t. Saat itu tahun 2012 dan kami sedang tertawa.”

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Siapakah Andrew Tate ? Yuk Cari Tahu Disini

Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:11 WIB

Bela ukraina, Mantan Tentara Inggris Tewas

Senin, 13 Juni 2022 | 09:27 WIB

5 Jembatan Paling Mengerikan Di Dunia

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:38 WIB

Korea Utara Uji Coba Rudal Hipersonik

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:45 WIB

Kapal Winposh Rampart Indonesia, lepas ke Malaysia

Kamis, 6 Januari 2022 | 13:54 WIB

Fenomena Hujan Hewan, Seisi Kota Bau Amis

Senin, 3 Januari 2022 | 10:10 WIB

Mumi Firaun Dibuka Secara Digital, Berikut Faktanya

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:30 WIB
X