Hak Siar Serial animasi Indonesia The Beachbuds dibeli Warner Bros 

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:09 WIB
Serial karya anak bangsa The Beachbuds. (foto: IMDb)
Serial karya anak bangsa The Beachbuds. (foto: IMDb)

 

INTERNASIONAL, suaramerdeka-kedu.com - Beberapa hari yang lalu serial animasi asal Indonesia, The Beachbuds, baru saja dibeli oleh Warner Bros, untuk ditayangkan di Amerika Latin. 
 
Sebelumnya, The Beachbuds juga sudah mengumumkan kerja sama dengan The Walt Disney Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia. 
 
Lisensi penayangannya dipegang oleh Odin's Eye Animation yang merupakan sister company Odin's Eye Entertainment. 
 
Musim pertama The Beachbuds terdiri dari 52 episode berdurasi 11 menit dan merupakan serial animasi anak-anak yang berlatar di Zoobak Resort, surga pulau tropis dengan teman berbulu menggemaskan. Ditujukan tepat untuk anak usia 6–-11 tahun, serial ini disebut "menghibur anak-anak sambil mengajarkan tentang harmoni, keramahan, dan humor." 
 
Karakter-karakter serial animasi Indonesia ini mencakup Bayo, otoritas resor yang ramah; Alejandro, penjaga pantai yang bodoh; Nola, penjaga keamanan yang cantik dan berani; Mr. Putu, manajer yang segan bekerja; Pon Pon, koki yang pemarah; dan Ozo, si tukang ngambek. 
 
"Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global," kata Iskander Tjahjadi, presiden dan produser eksekutif di perusahaan produksi Indonesia di balik serial tersebut, Studio JToon. 
 
Sementara, CEO dan pendiri OEA Michael Favelle mengucapkan, "Kami sangat senang dengan kesuksesan waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Latin America adalah mitra yang ideal."

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Bela ukraina, Mantan Tentara Inggris Tewas

Senin, 13 Juni 2022 | 09:27 WIB

5 Jembatan Paling Mengerikan Di Dunia

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:38 WIB

Korea Utara Uji Coba Rudal Hipersonik

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:45 WIB

Kapal Winposh Rampart Indonesia, lepas ke Malaysia

Kamis, 6 Januari 2022 | 13:54 WIB

Fenomena Hujan Hewan, Seisi Kota Bau Amis

Senin, 3 Januari 2022 | 10:10 WIB

Mumi Firaun Dibuka Secara Digital, Berikut Faktanya

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:30 WIB

Ramalan Bill Gates : Pandemi Berakhir di 2022

Selasa, 21 Desember 2021 | 09:56 WIB
X