Star Wars : The Acolyte Mulai Produksi, Pemain Utama Squid Game Ikut Dalam Daftar Pemeran

- Kamis, 10 November 2022 | 11:01 WIB
STAR WARS: THE ACOLYTE Mulai Produksi
STAR WARS: THE ACOLYTE Mulai Produksi

HIBURAN, kedu.suaramerdeka.com - Disney+ telah mengumumkan beberapa hal penting untuk serial TV STAR WARS: THE ACOLYTE. 

Ada beberapa hal penting dalam pengumuman tersebut, diantaranya dimulainya proses produksi, sinopsis, pemeran dan kejutan besar untuk penggemar. 

Dikutip dari sffgazette pemeran untuk The Acolyte, serial TV Star Wars akan datang dari Lucasfilm.

Berikut Pemeran STAR WARS: THE ACOLYTE

Bergabung dengannya dan Amandla Stenberg ( The Hate U Give ) yang diumumkan sebelumnya adalah pemenang Emmy Award Lee Jung-jae ( Squid Game ), Manny Jacinto ( Nine Perfect Strangers ), Dafne Keen ( His Dark Materials ), Jodie Turner-Smith ( Queen & Slim ), Rebecca Henderson ( Menciptakan Anna ), Charlie Barnett ( Boneka Rusia ), dan Dean-Charles Chapman ( 1917 ).

Seperti diketahui, serial ini digambarkan sebagai"sebuah misteri-thriller yang akan membawa pemirsa ke galaksi rahasia gelap dan kekuatan sisi gelap yang muncul di hari-hari terakhir era Republik Tinggi.

Seorang mantan Padawan bersatu kembali dengan Jedi Masternya untuk menyelidiki serangkaian kejahatan, tetapi kekuatan yang mereka hadapi lebih jahat daripada yang pernah mereka perkirakan."

Rumor mengatakan seri STAR WARS: THE ACOLYTE ini akan fokus pada murid Sisi Gelap saat dia berlatih untuk menjadi murid Sith, tapi sepertinya ceritanya akan benar-benar terjadi dari sudut pandang seorang Jedi. 

Ini bisa jadi salah arah, tentu saja, dan pertunjukan - yang berlangsung sebelum The Phantom Menace - tetap sangat menarik. 

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Bakso Kaki Lima dengan 14 Varian Rasa

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:38 WIB
X